❝ Kapanpun itu, dimanapun itu, saat bareng lo,gue ngerasa bahagia ❞
-Azil Wirdana-
"Caca!!"
Gadis yang merasa dipanggil namanya itu lantas menoleh, kemudian wajahnya tanpak tersenyum hingga giginya yang berderet rapi itu terlihat, sangat menggemaskan.
Ya,
Gadis lucu itu bernama Echa Chellcya,yang kerap kali dipanggil caca oleh keluarga dan beberapa teman dekatnya saja. Iya benar, hanya keluarga dan teman dekatnya yang memanggilnya dengan sebutan itu.Caca, ia sekarang sudah menginjak umur 17 tahun dan sudah menduduki bangku kelas 2 Ipa1.
SMA jaya wijaya ialah tempatnya bersekolah."woy ca!! Sini anjirr!!,malah senyum-senyum kek orgil!!"lelaki yang tadi meneriaki namanya itu kembali berteriak, mengayunkan salah satu tangannya, menyuruh agar caca segera menghampirinya. Dan untungnya caca menurut dan menghampiri sohibnya tersebut.
"Bi lo bisa gak sih gausah teriak-teriak segala?! Lo yang teriak gue yang malu anjir!!" gadis itu tanpak menggeram,nada suaranya terdengar sangat kesal dibarengi dengan hentakan kaki yang cukup keras.
Sedangkan temannya itu hanya terkekeh,lalu jari tangannya tanpak menyentil dahi si gadis, "Baru tau gue kalo caca bisa malu"
lalu setelah mengucapkannya ia kembali tertawa tepatnya ia tertawa dengan terbahak-bahak dan sangat keras, bahkan banyak sepasang tatap mata yang melihat azil tertawa langsung jingkrak-jingkrak and salting. Maklum lah,azil itu lumayan pemes di skull.
"Zil udah yuk masuk kelas aja, tambah malu gue kalo penyakit autis lu kambuh"dengus caca, lalu menarik tangan teman laki-lakinya itu, dan temannya itu dengan sigap langgung mengganti posisi tangannya dan tangan caca, menjadi bergandengan.
Caca sih iya-iya aja meskipun azil ngegandeng tangannya, tapi yang jadi masalahnya tuh ciwi-ciwi yang tampangnya udah kayak banci lampu merah itu.eh gak deng!
Iya, tuh cewe-cewe mau adkel ataupun kakel pada ngelihatin ke mereka berdua, siapa lagi kalo bukan caca dan azil. Mana liat cacanya gak nyantuy lagi, matanya melotot gitu,udah kek orang kesurupan deh.
Caca yang udah ngerasa langsung nepuk pundak azil pelan dan ngebisikin sesuatu ke kupingnya azil, yaiyalah bisikinnya ke kuping masa iya ke dengkul kan gak etis.
"Zil,kek nya gue daritadi di liatin deh ama pens-pens elu"bisik caca pelan.
"Terus gue kudu giwhere?"lah, ni orang masih sempet-sempetnya nanyak lagi.
"Ya lepasin gandengan lu ogep! Gue udah di pelototin tuh!"jawab caca ngegas, efek sudah gemes pen nyakar mukanya si azil tapi masih dia tahan, ya kali dia nyakar si azil di koridor sekolah, gataw apa kalo disini pens sobatnya itu lagi pada ngumpul, bisa diamuk masal caca ntar.
Lah-lah, si azil yang denger bisikan caca malah ketawa kenceng banget lagi, sampe pens ciwi-ciwi nya tuh anak noleh semua ke mereka berdua, ini mereka udah kayak miss indonesia gitu, 'semua mata tertuju padamu' ehee.
"AZIL GENDENG!! AUTIS!!"teriak caca pas didepan mukanya si azil, mampus itu muka azil udah kena ujan dadakan, tangan yang awalnya digandeng ama si azil langsung caca lepas gitu aja, abis itu caca langsung ngacir lari karena malu dan lain-lainnya.
Pas nyampe dikelas dia langsung duduk dibangkunya, ya kali dia duduk dibangku guru, bisa ditendang ama gurunya sampe ke alam kubur.cndagaring:)
Okhe lanjudt...
Si caca main hape sampe ngak nyadar kalo si azil udah main duduk aja disebelahnya, eh yatapi gepepe sih kan dia emang bangkunya disana, disebelah caca.
"Ca..."si azil manggil-manggil pake nada kek merengek gitu, ih sumfah pengen caca jorokin ke got depan skull.
Caca noleh abis itu jawab pake muka jutek gitu, "Apaan?!"
"Jaad amat ca, pms ya?"tebak azil yang malah dapet hadiah dari caca berupa toyoran dikepalanya.
"Mantap bos qu..."bukannya marah si azil malah ngasih jempol tanda 'sip' sambil cengar-cengir gajelas.
Caca noleh liat azil sinis,lah si azilnya malah tetep cengar-cengir.
"Azil tolol! Sumpah kalo gue nyakar muka lo yang buluq itu jangan protes ya sat!!"
"Buluq eyes you blur? Jelas-jelas gue ganteng gini"jawab si azil sambil nyisirin rambutnya ke belakang, matanya udah kedip-kedip kek om-om pedo.ehe.
"AZIL BANGSAD GUE GAK KUAT TAUH AH GUE CAKAR AJA GEMES PENGEN GUE TUKER ES SISRI SEREBUAN!!!!"
Teriak si caca,mana suaranya gak nyantay, cempreng plus fales lagi.
Tangannya udah nyakar-nyakar kek kucing kelaperan.eh ngak deng!.
Tauh dah, pokoknya dia itu lagi khusuk banget nyakar muka si azil, bahkan bukan cuma mukanya yang dicakar, semua nya hampir caca cakar kalo aja temen dikelasnya gak ada yang misahin mereka berdua.
"Ca! Echa istigfar ca! Jangan gitu ca"teriak salah satu temen cewe dikelasnya yang udah mau ngedeket tapi takut, ngedeket lagi takut,akhirnya tuh temennya cuma maju-mundur syantik doang sambil jejeritan.
"Ehh!! Woy jangan ribut woy!! Ca sadar ca sadar!!"ada yang teriak lagi, itu temen cowo dikelasnya yang tereak!! Dah panik kek mak-mak komplek.
"Lo Echa yaampun!! Azil ca!! Ca pembully an itu dosa ca!!"
"Echa Kerusupan woy!! Ehh kesurupan maksudnye"
"AGHHH!!! BANGSAD SWAKIT CAAA!!!"
-TeBeCe-
Pertama baca langsung disambut keributan dua manusia kutil ini
Maklum, ini book gaje, jadi bagi yang mau baca, dipersilahkan. Kalau twidaks, ya dipersilahkan angkwat kwaki ye.ggcndazyeng.
Dan ya maap man-teman, saya tidak pandai membuat cerita yang romantis.
Next or Stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN
Teen FictionAneh ga sih kalau teman bisa jadi pacar? Wajar ga sih kalau pacar bisa jadi mantan? Artinya jodoh ga sih kalau mantan terus balikan? ⚠Friendzone ⚠FiksiRemaja ⚠BahasaNon-baku! ⚠SuperGaje ⚠BerisiBacotan.ora ⚠Udahkuybacaae:)))) ©Riririsrsma2020