Kata-kata kasar dalam cerita ini tidak untuk ditiru oke?!Setelah sekian jam menit dan waktu akhirnya tuh dua bocah kutil dah gak tengkar lagi.
Ya gimana caca gak berhenti nyakar si azil? Orang bu sarah yang tak lain dan tak salah adalah wali kelasnya dateng sambil tepok tangan, wahh suatu penghormatan besar bagi caca.
"Bagus ya bagus, lanjutin aja lanjutin"lah bu sarah malah nyuruh kita ngelanjutin.
"Oke bu, asiapp ini saya lanjutin--aww bu"
Caca belum sempet nyelanjutin omongan tiba-tiba dia dan si korban alias azil kupingnya langsung dijewer oleh bu sarah tanpa sebab dan keterangan yang jelas dan bermutu.
"Aduh bu. Aw swakitt bu~~ jangan digeret bu saya bukan ANJENG! aw buu"
"Kalian jangan banyak bicara! Ikut saya ke ruang bk!!"
"HAH? MAMPUS!"pekik mereka barengan.
Bu sarah itu masalahnya guru bk di sekolahnya anjirr! Sip lah sip:)
"Jelasin kenapa kalian tadi ribut?! Pake acara nyakar sambil jambak-jambak an!!"
"Ya tadi itu caca duluan bu"
"Eh enak aja lo ngomong,lo--
"Kalian diam dulu! Mau saya staples mulut kalian?!" kicep dua-duanya.wk.
"Kalian kira sekolah itu buat ajang berantem?! Sok jadi jagoan gitu?! Hah!"
"Kamu juga zil! Berantem kok sama cewek?!"
"Yaudah bu lain kali saya berantemnya sama cowo aj--
"Diam dulu! Ngak ngerti kata D.I.A.M hah?!" tuh bu sarah udah melotot-melotot ke mereka berdua,terutama ke si azil.
'Sat! perasaan yang jadi korban siapa? Salah mulu gue, tau ah pen jadi bungkus mi goreng aja'-kata si azil dalem ginjal.eh maksudnya ati deng.
"Jujur saya sebagai wali kelas kalian merasa sangat malu atas kelakuan kalian berdua!!"
"Kalian itu sebenarnya ada masalah apa! Lain kali kalo ada masalah ngak dengan bertengkar caranya naakkk!!!"
"Jawab ibu, gimana awal mula kalian kok bisa bertengkar?!"
Diam.
"Azil!! Echa!!"
"Jawab!!"
Hening. Tak ada suara yang menjawab.
"Kalian itu kenapa sih?! Aghh!! Lama-lama ibu geram sama kalian berdua!!"
"Azil,Echa kalo ditanya itu dijawab!!"
"Maaf bu, kata ibu tadi kita disuruh diem,yaudah kita diem ngak ngomong bu"caca ngejelasin, azil yang mangut-mangut, bu sarah udah kejang-kejang kritis masuk RS.ggcnda
"Keluar kalian!!"
"BERSIHIN LAPANGAN,SELURUH TOILET SAMPAI JAM PULANG NANTI DAN KALIAN GAK BOLEH MASUK KELAS SAYA HARI INI!!!"
dalem ati,"Yes! Gak pelajaran yuhu!'-azil&caca2020.
"Yah bu, kok gitu sih?"caca mau protes, tapi malah langsung dipelototin sama bu sarah.
"Apa? mau ngebantah? Mau saya tambah hukumannya?"tantang bu sarah jangan lupakan dengan matanya yang melotot guys:)
Azil yang denger bu sarah ngancem langsung nginjek kaki caca abis itu dia kedip-kedip tau ah intinya mereka berdua lagi pake bahasa isyarat nya syaiton, entahlah hanya mereka berdualah yang tahuu.
"I-iya deh bu, saya permisi dulu"jawab caca akhirnye sambil berdiri keluar dari ruang bk.
"Bye bu"diikuti dengan azil yang masih sempet-sempetnya kiss bye ke bu sarah, sedangkan yang di kiss bye in cuma goyang-goyang. Eh geleng-geleng maksudnya.
"Gara-gara lo nih anjir kita jadi di hukum!!"tereak caca, nyapu lapanganya udah lemes kek manusia gak ada unsur tulangnya gitoee.
"Heh! Gara-gara lo nutrijel! Gue diem-diem bae tiba-tiba lo cakar!!"azil yang gak terima langsung ngegas juga gitu.
"Ya elo sih dari tadi nyengir mulu kek orgil!! Kan gue gemes pen nyakar!"si caca udah ngotot gitu, suaranya udah persis kek toa masjid, untungnya di lapangan sepi, kagak ada orang samsek, jadi bebas aja dia ngehujat teman sepergoblokannya ini.ehe.
"Oh gue tau kok kalo azil ini emang gemesin"bales si azil dengan gaya so cute gitoe, lah sedangkan si caca udah siap-siap mau nampol dia kalo aja gak ada bu sarah yang lagi nyamperin mereka.
'Duh si sarah pake muncul lagi, dah kek jalangkung datang tak dijemput pulang tak diantar'-batin si daki caca.
"Kalian berdua ngapain?"tanya bu sarah,matanya udah mengintrogasi dua kutil ini dari atas sampe bawah.
'Duh blur apa tu mata, gak liat kita lagi nyapu sambil ngebacot'–Azil2020.
"Ya kan kata ibu kita disuruh bersiin lapangan bu, giwhere sih?!"duh cari mati nih si caca, jawabnya ngegas syu.
"YA GAK DISAPU JUGA ASTATANG!!"
"SAMPE SETAUN JUGA GAK BAKAL BISA BERSIH INI LAPANGAN!!"
"SABAR GUSTI PUNYA MURID GOBLOK!!!" kok gurunya toxic eh?
"Ehe. Maap bu kita gak tai.eh gak TAU bu"
"YAUDAH CEPET KALIAN BERSIHIN TOILET!! SAYA PERINGATI SEKALI LAGI KALAU JAM PULANG SEMUA HARUS SUDAH SELESAI,JIKA TIDAK MAKA AKAN SAYA TAMBAH HUKUMANNYA. PAHAM?"
"Yoi bu"jawab kedua kutil itu kompaQ pake Q.
-TeBeCe-
Gaje ya? Emang si.wkw
Saran dong! Kalau saya unpublish setuju ga? Soalnya saya rada minder kurang prcaya diri deh awokawok.
Lanjut or stop nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN
Teen FictionAneh ga sih kalau teman bisa jadi pacar? Wajar ga sih kalau pacar bisa jadi mantan? Artinya jodoh ga sih kalau mantan terus balikan? ⚠Friendzone ⚠FiksiRemaja ⚠BahasaNon-baku! ⚠SuperGaje ⚠BerisiBacotan.ora ⚠Udahkuybacaae:)))) ©Riririsrsma2020