part 1 : awal dari semuanya.

240 28 2
                                    

Di sebuah acara, Taerin mengungkapkan kisah cinta pertama mereka. Mereka menyebutnya "cinta searah". Dan di bawah ini adalah ungkapan mereka masing-masing...

(Ada beberapa tambahan kata agar kalian mengerti. Taerin ngejelasinya gk terlalu jelas jadi aku tambahin kata-kata biar nyambung. Tapi intinya tetep sama kok)

Ungkapan Yerin...

"Cinta pertamaku adalah cinta searah. Saat aku masih dalam dalam pelatihan, aku pulang naik bus dan dia selalu ada di bus itu. Sebuah lagu indah terdengar di bus itu lagi"

"Aku sangat ingin meminta nomer nya"

"Jadi, aku menulis sebuah kalimat dengan nomerku di sebuah kertas untuk diberikan kepadanya"

"Beberapa hari kemudian. Aku sedang berada di studio dan bersiap untuk pulang. Tapi, ada seseorang yang menelfon. Aku yakin itu adalah nomer nya"

"Tapi, saat itu hujan. Sinyalnya menjadi berantakan"

"Aku tak bisa mengangkat telfon itu. Aku sangat sedih. Aku langsung menangis saat pulang dari studio"

Ungkapan Taehyung...

"Aku punya cinta searah dengan seorang gadis di masa lalu. Saat perjalanan pulang lagu itu tiba-tiba diputar lagi. Itu adalah salah satu kenangan ku"

"Saat aku turun bus, ternyata ia berhenti di halte yang sama denganku. Ia memberikan kertas kecil kepadaku lalu ia segera lari meninggalkan ku. Padahal aku ingin bertanya siapa namanya"

"Aku pun membuka kertas itu, dan isinya adalah sebuah kalimat indah dan nomer telfon nya"

"Beberapa hari kemudian, aku ingin mengatakan perasaan ku melalui telfon. Tapi, hari itu sedang hujan, jadi dia tak mengangkat telfon nya"

"Aku sangat sedih"

"Cinta searah ku itu nyata. Dan aku tak pernah membayangkan mendengar kan lagu itu di bus bersama dia di dekat ku"

Dan Author mengagap ungkapan itu adalah awalan kisah mereka terukir...

Kurang lebih ungkapan itu jika di buat sebuah cerita akan seperti ini...

       Gadis bernama Jung Yerin sedang menunggu bus datang. Senyum ceria terukir di bibir nya, ia tak sabar bertemu pria pujaan hati nya. Gadis ini sangat menyukai pria di dalam bus itu.

        Dia bernama Kim Taehyung, dari mana Yerin mengetahui nama pria itu? Ia mengetahui namanya dari name tag yang berada di dada nya.

         Akhirnya setelah penantian Yerin, bus itu pun datang. Yerin tak sabar bertemu dengan nya. Ia pun segera duduk di dekat jendela agar ia bisa melihat pria pujaannya dari jauh...ah tidak sejauh itu...

(Author gk bisa jelasin, jadi pakek foto aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Author gk bisa jelasin, jadi pakek foto aja. Maaf kalau berantakan😂)

       Lagu itu, lagu itu di terdengar lagi. Setiap Yerin menaiki bus ini lagu itu selalu terdengar dan membuat suasana menjadi tenang. di perjalanan Yerin sering mencuri pandang dengan pria di samping nya. Beberapa kali dia juga tercyduk oleh si empu.

       'apakah aku harus berhenti di halte selanjutnya? ... Ah, itu harus ku lakukan untuk memberikan surat ini'batin yerin

       Bus telah berhenti di halte, dimana Taehyung harus turun. Yerin pun mengikuti langkah Taehyung keluar bus, Bus pun telah pergi.

       "Emm ... Permisi"ucap Yerin membuat Taehyung membalikan tubuh nya.

       "Eoh? Kau? ... Bukankah rumah mu masih jauh dari sini?"

       "Emm i-itu ... A-aku mau menginap di rumah  teman ku, k-kebetulan dekat dari sini"ucap Yerin gugup.

       "Oh, begitu ya. Emmm ... Ngomong-ngomong--"ucapan Taehyung terhenti karena Yerin meraih tangan Taehyung lalu meletakkan sehelai kertas lalu dengan cepat kilat ia berlari meninggalkan Taehyung.

       "Ada apa dengannya?"Taehyung pun membuka kertas itu dan ternyata di situ tertulis sebaris kalimat manis dan nomer telfon.

       "Gadis yang manis"

~><~

       Beberapa hari setelah kejadian itu, Yerin tak bisa tidur karena menunggu pria pujaannya untuk menelfon nya. Tapi itu nihil.

       Mungkin dia sibuk

       Itulah yang difikirkan Yerin.

       Saat ini, Yerin sudah menyelesaikan jam pelatihan nya. Ia bersiap untuk pulang ke apartemen nya. Sayang sekali ia tak bisa naik bus setelah kejadian itu, jadi dia tak bisa menemui pria pujaannya. Itu disebabkan karena ia sudah di antar jemput oleh supir suruhan menejer.

       Saat sedang menikmati hujan di balik kaca mobil. Ponsel Yerin berbunyi, tapi itu dari nomer asing. Yerin sangat gembira, sudah di pastikan itu pria pujaannya. Saat jari nya ingin mengangkat telfon tiba-tiba telfon nya lowbat karena sinyalnya berantakan.

'astaga! Aku mohon jangan sekarang. Ayolah, kemana sinyal itu!!'gerutu Yerin.

'sepertinya memang tak di takdirkan bersama'pasrah Yerin.

TBC∆

Yerin kok cepet putus asa nya sih:(

Btw saat di bus mereka dengerin lagu apa ya?

Menurut kalian yang cocok lagu apa?

Kalau opini aku sih 'Good day-IU' karena kebetulan aku lagi suka lagi itu hehe...

Sampai jumpa di part selanjutnya><

Prediction of life || Taerin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang