Hari ini, Yerin tengah menempuh perjalanan pulang dari sekolahannya. Yerin adalah salah satu siswa di SOPA korea selatan, dia membagi jam sekolah dan jam pelatihan nya Serapi mungkin agar ia bisa menjalankannya kedua nya dengan sempurna.
Sudah 1 bulan Yerin tidak menemui pria itu, dia sangat rindu dengannya. Mungkin lain waktu mereka akan bertemu lagi.
"Seperti nya cuaca hari ini mendukung untuk memakan ramen"ucap Yerin, iya pun segera menuju supermarket yang lumayan dekat dengannya.
Dengan seragam kuning nya, ia memasuki supermarket tersebut. Matanya berusaha mencari dimana keberadaan ramen yang iya inginkan.
"Kenapa harus menaruh ramen di tempat yang tinggi, sih? Seperti nya aku harus meninggikan badan ku"gumam Yerin. Ia sedang berusaha mengambil ramen.
"Perlu bantuan"suara berat seseorang yang di ada belakang Yerin. Yerin pun sedikit kaget dan dengan cepat membalikan badannya.
"Terima ka ... Kau?"Yerin sangat terkejut saat melihat orang di hadapannga tapi tak lama senyuman manis terukir di bibir nya.
"Lama tidak bertemu ..."
"Jung Yerin, panggil saja Yerin"ucap Yerin memperkenalkan dirinya.
"Nama ku--"
"Kim Taehyung bukan"potong Yerin.
"Bagaimana kau tau?"ucap Taehyung bingung.
"Itu rahasia"
"Terserah mu lah. Ngomong-ngomong apa kau ada waktu sore ini?"ucap Taehyung, Yerin pun mengangguk.
"Aku akan menjemput mu sore nanti, kau mau kan?"
"Tentu saja"
"Kalau begitu aku permisi dulu"Yerin pun beranjak pergi meninggalkan Taehyung.
"Ya! Jung Yerin! ... Kau lupa membawa ramenmu!"ucap Taehyung sedikit berteriak, pria ini benar-benar tidak tau tempat. Yerin pun membalikan badannya dan berlari kecil ke arah Taehyung, tangannya dengan cepat mengambil ramen di tangan pria itu lalu pergi.
"Gadis ceroboh"gumam Taehyung.
"Tunggu ... Aku lupa menanyakan alamat rumah nya!! Bagaimana ini!!"Taehyung pun segera lari mencari Yerin.
~><~
Seperti gadis lainnya, Yerin sedang bingung memilih baju untuk sore nanti. Kalian tau? Hari ini adalah hari spesial untuk gadis Jung ini. Dan ini pertama kalinya ia berkenca dengan pria.
"Astaga, aku harus memakai pakaian apa untuk sore nanti? ... Lebih baik aku tanya mereka saja"Yerin pun mengambil ponselnya.
🗨3 Ugly girl😆
TEMAN-TEMAN!! AKU MEMBUTUHKAN BANTUAN KALIAN!!
YerinAda apa dengan Alien kita ini? @SooYoung
HayoungSeperti nya ... kampung halamannya terkena banjir
SooyoungMaksudmu Incheon sedang banjir?
HayoungApakah kau lupa kampung halaman Alien kita?
SooyoungMaksudmu planet mars?
Hayoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction of life || Taerin ||
Fanfiction[SLOW UP] Taerin Area ! Tidak mendukung shiper ini silahkan pergi !! Mari bersama-sama kita memprediksikan kisah hidup Taerin. Cerita ini lahir dari Teori mereka yang membuat fans menjadi MABOK. Ayo bersenang-senang bersama!!