~Prolog~

70.7K 582 14
                                    

"SHIT!"

Aku sedang menyetir dengan kecepatan penuh di jalanan kota Tokyo dengan mobil sport ku, Mazda RX-7 VeilSide. Aku menyukai mobilku satu ini karena mobil ini terinspirasi dari Han, Fast and Furios: Tokyo Drift.

"Kenapa Papih tahu jika aku berada disini?!" Gerutuku. Aku sudah merencanakan ini matang-matang. Aku bilang pada ayahku kalau aku akan pergi ke Indonesia—negara asal nenekku untuk bertemu dengan para sepupuku. Aku menyuruh Dylan, salah satu sepupuku untuk tutup mulut jika aku telah sampai di Indonesia dan akan melakukan penerbangan lagi ke Jepang. Ditambah mobilku ini dibawa secara ilegal oleh seorang anak Yakuza.

Yeah, aku mengetahui balapan ini karena aku membantu salah satu laki-laki berumur 21 tahun yang mengalami kecelakaan saat sedang melakukan Tokyo Drift. Saat aku sedang bertamasya ke Jepang bersama keluargaku.

Awalnya laki-laki itu tak mengizinkanku untuk mengikuti Tokyo Drift karena aku hanya bocah berumur 17 tahun dari Amerika Serikat, remaja asing. Namun aku memohon kepadanya bahkan sampai menyuapnya beberapa juta dollar amerika agar aku bisa mengikutinya. Dan yeah, akhirnya aku berhasil. Lucky girl!

Aku menengok ke belakang, melihat kelima mobil yang sedang mengejarku, empat mobil polisi jepang dan satu mobil hitam sedan milik ayahku.

Di belakang sana tepatnya di dalam mobil, aku tidak tahu jika saat ini ayahku sedang memandangi mobilku dengan tatapan tajamnya. Dan masih dengan mata yang menatap lurus ke arah mobilku, dia memberikan perintah pada salah satu polisi yang ikut mengejar mobilku.

"Tembak ban mobilnya." utus pria paruh baya itu.

"Tuan, tapi didalam sana ada anakmu," Polisi khawatir jika gadis itu tidak bisa mengendalikan mobilnya dan mengalami kecelakan parah nantinya yang membuat kondisi jalanan Tokyo semakin menjadi-jadi daripada sebelumnya.

"KATA SAYA TEMBAK!" bentak pria itu. Darah didalam tubuhnya sudah mendidih layaknya air yang direbus. Anak bungsu nya itu membuat darah tingginya semakin parah.

Haaahh... gadis itu benar-benar sangat nekat.

Pria itu mulai mengeluarkan senjata apinya, ia mengarahkan ke ban mobil gadis itu lalu. . . . .

DORRR!

✨✨✨

Hai hai guys nama ku author 😃! Mereka juga tau kali! My first story di WP jadi harap maklumin saja jika ada kekurangan 😔

Maaf jika ada kata penulisan yang salah atau ada kekurangan dalam cerita ini saya minta maaf 🙏. please do not speak ill of my story. Mohon untuk tidak berkomentar pedas 🌶️. Terima kasih, selamat membaca!!

Almost Raped [21+] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang