Voment!
"Hikss.... Mas, Mas Johnny aaa huwee hiks" Pagi Hari Jaehyun adalah menangis merengek Karena Johnny tidak Ada Di sampingnya.
Jaehyun pun melangkah terhuyung huyung sambil mengusap mata cantik nya, Dan merengek memanggil Johnny.
Sedangkan Di waktu Yang Sama namun berbeda tempat, terdapat makhluk ganteng Yang Sedang berolahraga Di ruang tengah dengan earphone Yang tersumpal Di kedua telinganya, sebut saja itu Johnny Suh.
"Mas huwaa hiks.. Mas" tangis Jaehyun makin terdengar saat Manik indahnya melihat makhluk Yang dicarinya.
Jaehyun menarik narik Kaos Yang dipakai Johnny, Johnny pun menoleh Dan Johnny mematung dengan air liur Yang mengalir Karena melihat gemasnya Jaehyun dengan Mata Yang berkaca kaca, hidung memerah Dan bibir Yang mengerucut Lucu.
"MAS!" Jaehyun berteriak kesal Karena Johnny malah menatapnya tanpa bergeming.
"A-ahh ya baby Jae, kenapa menangis hm?" Tanya Johnny sambil menghapus bekas air Mata Di pipi Jaehyun.
"Jae bangun tapi mas Johnny tidak ada eung, Jae Kira Mas Johnny meninggalkan Jae tadi malam" ujar Jaehyun dengan suara Lucu Dan bibir mengerucut.
Cup!
Johnny tidak tahan untuk tidak mencium bibir Yang mengerucut itu, "Tidak mungkin mas meninggalkan Jae hm, Kan mas sayang Sama Jae" ujar Johnny.
"Eung Jae juga sayang Sama mas Johnny, Jangan tinggal Kan Jae ya mas?" Jaehyun menatap Johnny dengan Mata polosnya mengundang Rasa gemas Dari Johnny.
"Pasti baby untuk apa aku meninggalkan Berlian seorang Johnny Suh ini ugh" ujar Johnny sambil mencubit pipi gembul Jaehyun.
"udah mas! , pipi Jae sakit" Jaehyun dengan bibir Yang melengkung ke bawah.
"Ahh iya iya sekarang Jae Mandi ya habis itu sarapan" Johnny berkata dengan suara Yang halus
"Okee hihi, ugh emang mas Johnny sudah Mandi?" Tanya Jaehyun ke Johnny. "Belum sayang" jawab Johnny, "Ya sudah, Mandi bersama?"ajak Jaehyun Dan tanpa persetujuan Johnny, Jaehyun menarik Johnny ke kamar Mandi.
Kegiatan Mandi bersama pasangan itu berlangsung lancar tidak Ada hambatan Dan kegiatan tambahan tentunya.
Sekarang mereka Berdua turun untuk sarapan, Jaehyun dengan sweater baby blue Dan celana Bahan sepaha itu terlihat menggemaskan Di Dalam gendongan Johnny.
Mereka terlihat cocok dengan outfit Yang mereka pakai sekarang, Karena sehabis sarapan mereka Akan jalan jalan ke taman. Tentunya baby Jae Yang meminta saat mereka Mandi bersama tadi.
Johnny Yang disuguhi permandangan menggemaskan mana bisa menolak permintaan babynya. Padahal Johnny sudah menyusun kegiatan Hari ini, yaitu cuddling seharian bersama si Gembul.
"Jae selesai mas" ujar Jaehyun sembari meletakkan alat makannya, dan menatap Johnny yang sedang memandangi Jaehyun memakan sarapan ya dengan buru buru, Karena tidak sabar untuk pergi bermain.
"Hahahaha ayo Ayo baby tidak sabaran sekali sih" ujar Johnny gemas pada Jaehyun yang telah memajukan bibir nya beberapa senti.
Kemudian mereka berjalan ke taman yaa Taman komplek rumah mereka, dengan bergandengan tangan, diiringi canda dan tawaan, tentunya dengan celotehan si Gembul.
"Ah mas John~ jae capek, gendong eung~" ujar Jaehyun mendayu ndayu Lucu. Lalu, dengan senang Hati Johnny menggendongnya sampai Tiba Di Taman.
"Jae ingin permen kapas mas!"
"Jae mau gelembung!"
"Jae melihat kupu kupu"
Dan Jae Jae Jae seterusnya
Terkadang Johnny memekik gemas Dan merasa frustasi Karena Jaehyun sangat menggemaskan. Jaehyun sudah dewasa namun sifat kekanakan nya sangat kental. Saat Jaehyun memarahi Johnny, setelah itu Pasti Jaehyun menangis Dan meminta maaf kepada Johnny, Jaehyun tidak tega memarahi seorang. Sangat lembut kan. Johnny merasa beruntung dapat memiliki Jaehyun walaupun belum terikat Di pelaminan.
Tidak terasa waktu berjalan cepat, sekarang Jaehyun Sedang merengek ingin pulang.
"Mas ayoo pulang capekk um" dengan bibir mengerucut lucu. "Ayo baby Ayo" Johnny menggandeng si Gembul pulang.
Sesampainya dirumah, Johnny melaksanakan rencana nya Yang sempat tertunda, yaitu cuddling dengan si gembul.
Sekarang mereka diatas ranjang dengan Johnny telentang Dan Jaehyun telentang dengan menjadikan lengan Johnny bantal nya lalu Johnny mencium pelipis Jaehyun dengan lembut Dan sayang. Cheesy sekali pasangan ini umm.
Biarkan mereka bersenang bersenang hehhehe
Ps:
Segini dulu guys Masih pemula, Jangan lupa vote yaa Dan komennn, follow juga Akun authornya!!
- Ellight
KAMU SEDANG MEMBACA
Aesthetic! // Johnjae
FanficGay, fluff, kinky, mature, bikin mual, bucin! Johnny top! Jaehyun bottom! Pandailah dalam memilih cerita,-2010 [au]