Voment!
Ini Hari Senin Dan Johnny Sedang bersiap untuk pergi ke perusahaannya, ya walaupun Johnny adalah CEO nya tapi tidak seharusnya Johnny Semena mena Kan. Berbeda dengan Johnny, makhluk imut gembul nan Lucu Masih bergelung didalam selimut tebal Yang membungkus tubuhnya.
"Baby wake up" Johnny membangunkan si gembul dengan menindihi tubuh si gembul.
"Eumh mas" terlihat jaehyun membuka Mata sipit nya Dan langsung menampakkan dua lubang cacat Di pipinya Karena saat membuka Mata disambut oleh wajah ganteng Dari kekasihnya tersebut."Mandi sayang, mas mau ke Kantor nih" ucap Johnny sambil mengecup pipi kanan Dan kiri Jaehyun.
"Nanti mas, jaehyunie malas ung" si gembul kembali menenggelamkan tubuhnya ke Dalam selimut. "Yasudah mas ke Kantor dulu ya" Johnny bangkit Dan berjalan ke arah pintu, namun si gembul tetap bergelung manja dengan kasur nya tanpa menoleh ataupun melirik Johnny sekali pun.
Lucunya kekasihku err- Johnny
11.36
Ini sudah siang Dan calon nyonya Seo ini baru menyelesaikan mandinya, dengan wajah lebih Segar jaehyun berjalan menuruni tangga lalu ke dapur untuk membuat sedikit makanan untuk Dia makan.
"Sudah siang, Apa Aku harus membawakan makan Siang ke Kantor ya? Sepertinya tidak apa apa oke baiklah sekarang Kita memasak dengan penuh cinta" monolog Jaehyun dengan semangat.
Beberapa menit kemudian jaehyun sudah menata bekal nya dengan rapi, "huh selesai sekarang Aku mau siap siap" ucap jaehyun lalu berlari dengan cepat ke kamar nya.
30 menit kemudian...
Jaehyun telah sampai Di Kantor Johnny, disana banyak karyawan karyawan Johnny Yang menyapa jaehyun, ya sebagian besar karyawan Johnny sudah mengetahui Jaehyun sebagai kekasih CEO mereka.
Sesampainya Jaehyun Di depan ruangan Johnny, terdapat Yeri, sekretaris Johnny.
"Ahh selamat siang Jaehyun" sapa Yeri
"Siang Yeri, Johnny didalam?" Tanya jaehyun kepada Yeri.
"Ya masuklah Jae" Yeri mempersilahkan Jaehyun masuk, Jaehyun hanya mengangguk Dan masuk tapi tiba Tiba tangannya ditarik, Dan itu membuat Jaehyun menoleh ke arah Yeri dengan tatapan bertanya, " Kau semakin menggemaskan Jaehyun" ucap Yeri Yang membuat Jaehyun malu.
"Ahh tidak Yeri" jawab Jaehyun lalu meninggalkan Yeri Dan masuk ke ruangan Johnny.
Cklek
"Mas?" Jaehyun masuk kedalam Dan Menemukan Johnny Sedang bertelefon Di samping jendela ruangannya. Tampaknya Johnny tidak menyadari kedatangan Jaehyun.
Jaehyun duduk di sofa lalu menatakan makanannya Dan menunggu Johnny selesai, sepertinya telfon itu sangat penting sampai sampai Jaehyun bosan menunggu nya Karena terlalu lama. Jaehyun mengerucutkan bibirnya dan mendumel tidak jelas.
Johnny sudah menyelesaikan telfon nya Dan berbalik, lalu dia terkejut melihat kekasihnya duduk di sofa dengan tangan bersedekap Dan bibir mengerucut lucu. "Sayang kapan kamu datang?" Tanya Johnny lalu duduk di samping jaehyuun.
"Tidak tau!" Jaehyun menjawabnya sarkas lalu memalingkan wajahnya ke arah lain. "Baby marah? Kan mas baru saja menerima telfon sayang" ucap Johnny lembut, "tapi jae menunggu lama jae Tidak suka!" Ucap jaehyun marah.
"Mengertilah sayang itu telfon Dari rekan kerja mas, Jangan kekanakan lah ini Kan pekerjaan!" Bentak Johnny, Jaehyun berjengit kaget Karena dibentak lalu dengan segera jaehyun berdiri Dan meneriaki Johnny "Aku memang kekanakan, kamu tak suka Kan? Baiklah Aku Akan pergi Dan Jangan mencariku!" Teriak Jaehyun dengan Mata berkaca kaca Dan berlari keluar Dari ruangan Johnny .
Johnny Yang melihat kekasihnya berlari hanya terdiam mematung lalu mengusap wajahnya kasar
"Sudah 2 tahun Aku bersamanya tapi kenapa Aku tidak mengerti sifatnya, Johnny bodoh!" Monolog Johnny pada dirinya.
Sekarang terlihat Jaehyun berlari dengan air Mata mengalir Dari matanya, kenapa Johnny tidak menerima sifat kekanakan nya? Apa Johnny tidak menyayanginya lagi? Ya jaehyun cukup Sadar diri Karena dirinya kekanakan.
Dia menghentikan taksi lalu pulang kerumah. Sesampainya dirumah Jaehyun langsung ke kamar Dan mengunci pintu kamar. Setelah itu jaehyun membanting tubuhnya dikasur lalu menangis dengan bantal Yang menutupi wajahnya agar isakan nya teredam oleh bantal.
Tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus Rupanya si gembul tertidur Karena Lelah menangis.
Tok tok tok!
"Jaehyun maafkan mas sayang, mas mencintai mu!" Ternyata itu Johnny yang mengetuk pintu kamar, saat Johnny ingin masuk pintunya terkunci . "Shit apa harus ku dobrak?!" Marah Johnny.
Brakk!!!
Johnny masuk Dan melihat jaehyun tertidur lalu dibuka bantal Yang menutupi wajah jaehyun terlihat Mata jaehyun sembab Dan bekas air Mata Di pipi, membuat Johnny cukup merasa bersalah atas tindakannya.
Di benarkan posisi tidur jaehyun lalu Johnny merebahkan tubuhnya disamping Jaehyun sembari memeluk jaehyun Johnny membisikkan Kata kata maaf untuk jaehyun.
Johnny merasakan Jaehyun memeluk nya dengan erat tanpa diketahui Johnny tersenyum senang lalu membalas memeluk jaehyun dengan erat. Dan mereka tertidur bersama.
Ps:
Guys maapin ell buntu buntu agak males juga si ngetik nya maaf ya, Jangan lupa vote Dan komen masa Yang baca banyak tpi vote nya dikit kesel nih-Ellight
KAMU SEDANG MEMBACA
Aesthetic! // Johnjae
FanfictionGay, fluff, kinky, mature, bikin mual, bucin! Johnny top! Jaehyun bottom! Pandailah dalam memilih cerita,-2010 [au]