"Uuuh" sepasang mata bulat perlahan terbuka.kakinya menendang asal asal
"Uweeee"
"Ehh baby kenapa menangis hmm" junghyun mengambil baby kookie sambil menepuk-nepuk bokong kookie
"Hiks uweeee hiks mamama hisks papapa"
"Aigo baby lapar hm"
"Mam hisks mam"
"Yaudah baby jangan nangis lagi nee,kita buat susu nee" junghyun pun membawa kookie keluar kamar untuk membuat susu untuk babynya.
Sesampainya didapur junghyun bingung soalnya dia gak punya susu untuk bayi.untung dia punya bubur ayam yg kemarin dibelinya.kebisaan junghyun makan bubur ayam tiap pagi hari.
Junghyun pun memanaskan air dgn baby kookie ditangannya.omong2 baby kookie udah berhenti menangis dan sekarang lagi menghisap jari gembulnya.baby kookie udah kelaparan karna dari semalam tidak makan belum lagi udara malam yg dingin.baby yg malang.
"Baby sabar nee daddy buat buburnya dulu" baby hanya menganggukkan kepalanya seolah olah mengiyakan.junghyun yg melihatnya pun tersenyum gemas dan mengkat tubuh gembul itu tinggi dan mengusakkan kepalanya keperut buncit baby kookie.baby kookie tertawa kegelian karna perutnya diusel usel.
"Hihi dadada hihi" tangan gempal milik kookie menepuk nepuk kepala junghyun seolah mengatakan untuk berhenti.
"Astaga baby kenapa kamu imut bangat sih"Chupp
Chupp
Chupp
Chupp
Junghyun mencium habis wajah kookoe dari pipi kanan,pipi kiri,kening dan hidung kookie yg memerah bekas tangisan nya tadi uhh betapa iumutnya baby kookie.jungyhun lupa dgn air yg dipanaskan nya tadi.
"Astaga baby daddy lupa air nya udah panas" jungyhun bergegas mematikan kompor dan menuangkan air panas ke buburnya.
"Dah selesai"
"Baby saatnya makan"
"Yeyyy mam mam dad" junghyun yg mendengar kookie menyebutkan dad pun terkejut
"Baby coba ulangi lagi" baby hanya memiringkan kepalanya tanda tidak mengerti maksud daddynya.
"Kamu sangat menggemaskan baby" junghyun pun membawa baby kookoe untuk duduk dilantai.karna memang dia tidak punya kursi khusus bayi dia tinggal sendirian di apawattpad"Baby aaa buka mulutnya pesawat mau masuk" baby yg liat makanan didepan mata pun membuka mulutnya.
"Mam umm mam" baby kookie menggapai mangkuk yg dipengang junghyun pertanda dia mau lagi.
"Uhh babyyyyy mau lagi yaa" junghyun menahan dori agar tidak menguyel uyel pipi gembik kookie.
"Buka mulutnya baby"
"Aumm nyak nyak dad hihi" (enak enak dad)
"Makan yg banyak baby supaya badan baby tambah gembul hehe"
Bubur ayam habis tak tersisa
"Baby sekarang kita mandi nee,lepas itu kita belanja perlengkapan baby"
Junghyun memandikan baby kookie.dgn baby yg bergeak lincah didalam air dengan bebek ditangannya
"Chaa sudah selesai sekarang kita pakai baju biar baby tidak kedinginan"
"Aduhh apa pakek baju kemarin aja ya,yaudah deh pakek baju kemaren aja" junghyun akhirnya memakaikan baju kookie yg kemaren.
"Dada bubum dad"
"Sekarang kita berangkat baby"Astaga maaf kan aku karna lama baru buat karna aku lagi ujian maaf ya readers
Dan maaf kalau pendek hehe aku baru pertama kali buat wattpad.nanti aku usahakan dipart selanjutnya buat yg panjang hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie
FanfictionKookie yg dibuang oleh orang tuanya dan ditemukan oleh jeon junghyun kookie dirawat dgn penug kasih sayng oleh junghyun