part 4

891 48 0
                                    

"Dad dad uhh mau susu" ucap kookie yang sekarang sudah berumur 5 tahun.kookie menggoyangkan badan junghyun karena tidak mendapat respon kookie menaik ke atas badan junghyun dan melompat-lompat.kookie sudah kesel banget bahkan wajahnya merah hidung merah mata bulatnya sudah berair.kita liat apa yang akan terjadi...

"HUWAAAA DAD JAHAT HIKSS"
tuhkan si baby menangis karna kesel

"Eh baby kenapa menangis"

"Hiks hiks daddy hiks mau susu hiks kookie haus hu hu hu" ucap kookie sesegukan karena menangis.
Junghyun yang melihatnya merasa gemas dan merasa iba karena babynya kelaparan karena dia.

"Cup cup baby nya daddy sudah ya nangisnya nanti baby sesak loh karena kelamaan nangisnya"

"Oke sekarang kita buat susu ya buat kookie"

"Nee hiks hiks" kookie masih sesegukkan tapi sudah reda sedikit.

Setelah sampai didapur jungyun langsung meletakkan badan gembul kookie ke kursi.dan mencium kening kookie.

"Kookie tunggu sini ya daddy mau buatin kookie susu dulu jangan kemana-mana oke"

"Nee daddy"

~~~~~
Akhirnya junghyun sudah selesai membuat susu nya dan dia menghampiri kookie yang lagi duduk dikursi dengan kepala menelungkup kekiri.uhh imutnya kookie batin junghyun.

"Baby nih dihabisin ya"
"Uhmmm" kookie hanya menganggukkan kepala karena dia sudah meminum susunya.

"Uhmm enak dad"

"Setelah kookie minum susu mandi ya dengan dady"
"Nee"

~~~~
Dan sekarang kookie lagi mandi dengan bebek karet dipegangannya.baby kookie kadang-kadang terkikik karena junghyun mengelitik perutnya yang buncit.

"Hihihi uh dad geli udah hihi"

"Lucunya kamu baby ishh daddy ingin makan kamu rasanya"

Kookie yang mendengarnya langsung melotot kan matanya dan matanya sudah mulai berair.

"Huaaa daddy mau makan kookie paman chimm tolongin kookie daddy nakal hiks hiks"

Oh iya paman chim itu park jimin nama lengkapnya jimin ini sahabat junghyun dari smp.

"Hey baby daddy bercanda kok,daddy gak gigit kookie beneran deh"

"Benarkah daddy tidak gigit kookie,awas kalau dady gigit kookie aduin ke paman chim"

"Iya-iya sekarang kita sudah ya mandinya"
"Nee" kookie merentangkan badan nya mau gendong
"Gendong~"

Junghyun yang melihanya langsung menggedong kookie ala koala.junghyun meletakkan kookie diatas kasur dan mengambil baji yang cocok untuk kookie.setelah memilih baju apa yang cocok untuk kookie junghyun langsung memakaikannya kekookie.

"Daddy nanti kita kerumah paman tae ya kookie kangen"

Kim taehyung sahabat junghyun dari sma sepupunya jimin.kenapa baru SMA ketemunya padahal taehyung sepupunya jimin Karena taehyung SMPnya di jepang.

"Nee kookie, sekarang kita makan ya"

"Ayo daddy kookie udah laper banget hehe" kookie tertawa melihatkan bunny smilenya.

"Ihh kookie kenapa imut banget anak siapa sih nih"

"Hehe anaknya daddy dong"

~~~~~~
Sekarang junghyun dan kookie lagi makan berdua karna emang mereka tinggal hanya berdua kalau pembantu mereka hanya memasak setelah itu pulang dan datang lagi untuk masak makan malam,dulu junghyun selalu masak sendiri tapi karena sudah ada kookie jadi dia hanya ingin menemani anaknya dan urusan memasak disuruh pembantu.

"Kookoe makan yang banyak nee"
"Nee daddy"


Maaf jika ceritanya membingungkan

Baby KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang