Prolog

26 6 0
                                    

Kenalin nama gue Adiba Fauziyah gue biasa dipanggil Ziya.Gue anak dari pengusaha sukses di Jakarta.Bokap gue pengen kalo gue itu cepet-cepet nikah,tapi gue gak mau,gw masih pengen main sama teman-teman gw Feli dan Sinta mereka adalah sahabat gw.Kita deket semenjak kelas 2 SMP.Gw adalah anak tunggal,jadi kedua orang tua gue fokusnya cuma ke gue,jadi mereka selalu ingin yang terbaik buat gw.

                                                                        ~~~~~~~~~~~~~~~

Terkadang gw gak cocok sama pendapat mereka,apalagi tentang pernikahan,umur gw masih 18 tahun,gw masih belum memikirkan ke arah sana setidaknya jangan sekarang...

Tapi papa nyuruh gw untuk cepet nikah.Gw langsung minta saran ke mama,"Ma gimana ini? aku takut kalau aku harus nikah dalam waktu dekat ini."ucap Ziya dengan matanya yang berkaca-kaca ingin menangis."Gimana lagi kamu tahu kan sifat papa kamu kalau dia sudah mengambil keputusan gak bisa ditawar lagi!".

"Ayolah ma bantuin Ziya,Ziya ingin memperbaiki diri Ziya dulu dan Ziya juga ingin menentukan sendiri siapa yang cocok menjadi calon pendamping Ziya nanti Ziya gak suka dijodoh-jodohin kayak gini😦😢."."Ya mama tau gimana perasaan kamu,yaudah deh nanti mama coba bicara sama papa."."Makasih ya ma."dengan memeluk mamanya."Yaudah kamu jangan nangis lagi,senyum dong☺😉."

Mama selalu ngertiin gw, setiap ada apa-apa mama juga sering sependapat dengan gw apalagi kayak pendapat papa yang terlalu mengekang.Jadi gw lebih nyaman dengan mama daripada papa,mungkin kita sama-sama perempuan jadi mama lebih tau dengan sifat dan perasaan gw.

Antara Keinginan dan KenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang