Seorang gadis yang tengah berjalan sepanjang koridor sekolahnya sambil bersenandung kecil. Saat ini masih jamnya kbm makanya koridor sunyi, hanya beberapa murid saja yang keluar dari kelas entah itu permisi ke toilet, ke ruang guru ataupun sengaja cabut ke kantin.
Kayak Cici misalnya.
Ya, nama gadis tersebut adalah Acacia Adinda Putri atau biasa dipanggil Cici. Cewek yang bermuka flat padahal cantik. Cewek yang gayanya biasa aja, gak neko-neko dandan heboh kayak siswi lain padahal cuman ke sekolah doang.
Tapi, namanya juga Cici ya bodo amatlah. Toh yang jalani hidupkan dia, ya suka-suka dialah.
Mottonya itu: hidup dibawa santuy aja. Bodo amat!
Kayak sekarang nih, Cici udah sampe di kantin dan duduk dibangku sudut belakang. Sebelum duduk tadi dia udah sempet pesan jus kuini sama pempek satu porsi.
Memang makan dikantin pas jam kbm tuh nikmat banget. Tadituh Cici alasan ke uks, katanya nyeri haid, eh taunya belok ke kantin. Laper, tadi pagi belum ma'em.
Hingga makanan datang, tiba-tiba ada pesan whatsapp masuk. Yang tak lain dan tak bukan pesan dari pacarnya. Yang baru jadian sebulan yang lalu. Entah apa yang merasuki Cici hingga ia mau berpacaran dengan cowok tukang kerdus bin playboy kayak Jaemin ini.
Jaemin
Lo dimana?Cici
KantinJaemin
Otw ke sanaCici
IyaJaemin
Ada yg mau gue omonginCici diam sebentar, tak membalas pesan tersebut dan juga berhenti mengunyah. Sebab ia membalas chat dari sang pacar dengan tangan kiri, tangan kanannya megang sendok buat makan pempek. Ia merasa sepertinya ada yang tidak beres. Perasaannya tidak enak.
Tak bisa dipungkiri, selama sebulan menjalin hubungan, Cici mulai ada rasa dengan Jaemin. Hingga dia berpikir, Jaemin punya rasa juga gak ya sama dia. Atau dia hanya cuman dijadikan bahan pelarian atau jadi list kumpulan para pacar or mantannyw Jaemin.
Cici
Yauda kesini ajaCici pun mematikan hpnya dan mulai fokus memakan pempeknya.
Sekitar lima menit Jaemin datang dengan seragam yang tak dimasukkan, dasi yang tak dipakai dan dua kancing atas bajunya yang Cici yakin sengaja di lepas yang memperlihatkan kaos putih polosnya.
Cowok itupun duduk dan dengan tidak tau malunya mencomot pempek Cici dengan garpu serta meminum jus kuini punya Cici.
Cici diam saja melihatnya. Toh, pacarnya kok.
"Lo abis darimana?" kata Cici memulai pembicaraan.
"Kelas." jawabnya
Cici hanya ber'oh'ria saja. Lalu melanjutkan makanannya. Sesekali melirik Jaemin yang seperti tengah berpikir.
"To the point aja deh, Ci." kata Jaemin tiba-tiba, membuat Cici menghentikan aktivitas mengunyahnya dan memberi seluruh atensi ke Jaemin. Seakan bertanya, 'ha?'
"Gue mau kita putus."
Ha? Cici hanya melongo tak percaya. Tidak heran sih kalau si Jaemin minta putus. Cowok tersebut sudah terkenal akan tingkat playboynya se-antero sekolah, bahkan di luar sekolah juga. Dia baru juga jadian sama Cici selama sebulan, dan itu udah rekor banget. Biasanya Jaemin paling tahan pacaran hanya selama seminggu itupun udah paling lama.
Rasanya ada bagian terkecil dalam hati Cici yang merasa tak terima atas ungkapan putus Jaemin tadi. Tapi apalah daya, dia tidak bisa memaksa. Ingin bertanya apa alasannya, tapi lidahnya seolah kelu untuk bertanya.
"Yauda kalo itu mau lo." jawab Cici, lalu melanjutkan acara memakannya.
Jaemin memandangnya lekat, seakan tersirat sesuatu dari pandangannya tersebut. "Lo, gak nanya alasannya atau nangis gitu karna gue putusin elo?" tanya Jaemin.
Cici yang sedari tadi sibuk menyuruput kuah pempeknya pun lantas melihat ke arah Jaemin berada, "buat apa juga gue nanya. Itu hak lo mau putus atau enggak." jawabnya.
Skak. Ia kira Cici bakal kayak mantan-mantan Jaemin sebelumnya, yang nangis atau bahkan berteriak tak ingin putus dari cowok tersebut.
"Gue mau putus karna gue bosen sama lo." ungkap Jaemin. Entah kenapa, ia ingin sekali membicarakan ini.
Alis Cici menyungging, seakan terheran. Kalo udah tau bikin bosen, ngapain juga ngajak Cici pacaran. Kan sebelumnya udah tau, kalo Cici ini anaknya flat aja. Gak banyak tingkah. Apalagi soal tentang berpacaran, jangankan ngapel, pulang sekolah bareng aja Cici gak mau.
"Oh, ya terserah sih, itu hak lo." lalu Cici meninggalkan mejanya sebelum itu dia kembali lagi buat ambil jusnya yang masih tersisa. Lalu berjalan ke kelas, karna bel istirahat udah bunyi dan dia sudah makan tadi, mending dia pakai jam istirahat buat molor di uks.
Anjir, harga diri gue. Kirain reaksi dia bakal sama kayak mantan gue yang lain. Tapi bodo amatlah, bosen gue. -fakboi jaman jigeum as jaemin
Huwaaa sok strong banget gue elah. Padahal gue kaga mau putus ama tuh curut, tapi gimana juga, yakali gue balik trus ngemis minta balik. Belum ada lima menit putus (╥_╥) -Cici not strong girl
Yaallah aku ngetik apa? (╥_╥)
Kalo suka jgn lupa vote dan komen yah, i need soalnya (T ^ T)Jangan hujat dede (ಥ_ಥ)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX : JAEMIN
Random"Cita-cita gue itu pingin buat mantan nyesel karna udah ninggalin cewek cun kayak gue." -Cici si cewek sok strong, padahal gamon (ಥ_ಥ)