Pertemuan

87 7 0
                                    

             Yang kamu temukan sekarang belum tentu akan
             kamu temukan esok harinya. -Mentari Aurelia.

Hari ini adalah hari pertama masuk kembali kesekolah setelah 1 bulan libur karna telah melaksanakan ujian dan pengambilan rapot.Mentari Aurelia,wanita cantik nan lugu ini banyak di kagumi di SMA Angkasa dan hari ini adalah awal dia masuk kembali kesekolah.Jangan ditanya bagaimana pesonanya disekolah sudah pasti ia sangat mempesona.

Pagi harinya Mentari bangun Pukul 04:30.Dia melaksanakan ritual mandi terlebih dulu setelah itu barulah melaksanakan sholat shubuh.Setelah selesai sholat,Mentari mengganti pakaiannya menjadi pakaian seragam lalu menuju meja yg diatasnya sudah ada peralatan make-up nya.Dia memoleskan bedak di wajahnya lalu mengoleskan liptint di bibirnya.Setelah selesai Mentari pun turun kebawah untuk sarapan dan sudah terlihat seorang lelaki sudah menunggunya sejak tadi.

"Lama lo de tega ya sama abang?"Ujar Renan.Dia adalah abang dari Mentari.Mentari hanya tinggal oleh Abangnya karna orangtuanya meninggal yg disebabkan oleh kecelakaan.

"Sorry.Tadi gue kan dandan dulu haha."Ujar Mentari sembari tertawa.

"Yodah kuy sarapan."Ajak Renan dan diangguki oleh Mentari.

Mereka pun sarapan berdua.Setelah sarapan habis Mereka bergegas untuk berangkat.Renan terlebih dulu mengantar adiknya kesekolah baru dia berangkat menuju tempat kerjanya.

Beberapa menit menempuh perjalanan untuk menuju kesekolah Mentari,Merekapun sampai.

"Gue masuk ya.."Ujar Mentari sembari mencium punggung tangan sang abang.

"Belajar yg rajin okey?"Ujar Renan tidak lupa memberi senyum.

Mentari keluar dari mobil lalu menuju parkiran sekolahnya untuk menunggu teman-temannya.Mentari mengeluarkan Handphonenya untuk mengabari teman-temannya bahwa dia sudah ada di parkiran.

Revina Cahya:Tunggu ya..Bentar lagi gue sama yg lain sampe.Maaf kalo lama hihi.

Mentari Aurelia:Ck.Gue dah kea kambing conge jir diem disini.

Revina Cahya:Maaf say..

Mentari Aurelia:Jijay ewh.

Setelah itu mobil yg digunakan oleh teman-temannya pun datang.Mereka semua turun lalu menghampiri Mentari dan melihat raut wajah Mentari Mereka semua tertawa pelan.

"Gausah ketawa deh."Ujar Mentari.

"Sorry bor."Ujar Nayla sambil tertawa ringan.

"So?Kita sekelas lagi kan Guys?"Tanya Rima.

"Elahh kea gatau gue aja?Tante gue ngajar disini dan dia yg ngatur semuanya jadi.."Ujar Revina menggantung. "Kita sekelas lagi!!"Lanjutnya yg membuat senyuman di wajah teman-temannya.

Baru saja ingin melangkah menuju kelas,Suara deruman Knalpot  dan suara Klakson Berirama membelah jalanan parkiran sekolah.Terlihat tujuh lelaki yg sedang memakirkan motor nya.Mereka menggunakan Almet yg bertuliskan 'ALASKAR' Tidak lupa pula lambang burung garuda yg ada di dada atas bagian kanan tubuh mereka.Dari dulu Alaskar memang sudah terkenal.Baik buruknya pun sudah menyebar hingga ke sekolah lain.Bahkan sering terjadi tawuran antar sekolah dan jika sekolah ini terdaftar siapa lagi jika bukan anak anak Alaskar?

"Rim?Lo pacaran sama Gilang kan?Ko dia-"Ujar Nayla yg terpotong. "Serah dia ajalah."Potong Rima.

"Salah lo juga sih Rim..Satu sekolah juga udah tau kalo Gilang itu Fackboy napa lo terima?"Ujar Mentari.

MENTARI [Hiat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang