10

858 34 0
                                    

.

.

.

.

Bulan ke empat setelah perpisahan sehun sama eunbi.
aktivitas semua orang berjalan dengan apik, yena yang lulus ujian nasional dengan nilai yang memuaskan, sehun yang berusaha tanah dengan kesendirian nya.
Ceye, mina, shana masih bahagia seperti biasa. Ya lancar jaya deh pokoknya
Hyunjin ? Dia lulusan Terbaik SMA GALAPAGOS 6 HARI Dia pindah ke Jogja, katanya sih mau masuk fakultas kedokteran di UGM.

Ya ga aneh sih kalo hyunjin ambil prostu kedokteran.

"Mau kuliah dimana nih ?" -ceye

"Ada recom kampus ga kak ?"-yena

"Yeri sama sian ?" -mina

"Yeri ambil ke jerman, sian ambil di jepang" -yenna

"Ga mau coba keluar negri juga ? Korea misalnya ?" -sehun

"Bener juga" -ceye

"Undip aja sama Babon" -yenna

"Ga bosen stay disini terus ?"  -ceye

'Engga, kan ada om sehun'

"Bosen sih, tapi kan yenna belum bisa jauh sama papah sama mamah." -yenna

'Sama om sehun juga'

"Udahh sama gue aja bekk" -kai

"Jagain baek baek adek lu tem" -ceye

"Santuy si kak, palingan gue ajak bolos seminggu 2 kali" -kai

"Ini nih yang bikin aku ga bisa lepas yena sama kai " -mina

"Becanda kak helahhh" -item

Mereka kini lagi di rumah suho, jangan tanya suho sama Irene kemana. Mereka lagi bulan madu wkwkwk ga deng becanda.
Suho lagi ajak shana jajan maenan di Abah Janot, Irene lagi masak buat tuh antek2 yg lg gosip.

Sekarang sehun lbh sering main kerumah suho, rumah lama yang dia tempatin bareng eunbi dulu sudah terjual. Dengan harga yang sangat disayangkan.

'Yg penting laku' katanya.
Pasalnya dia udah ga mau inget2 masa lalu nya sama eunbi, ia juga engga menginjakkan kaki setelah perceraian nya dengan eunbi lancar tanpa ribut harta gono gini.

Sehun beli rumah mininalis di daerah Ayah dan Ibunya tinggal, tapi jarang banget di tinggalin tu rumah.
Ni si duda tidurnya pake type Sleeping Tour.
Seenak nya aja dia tidur, kadang dirumah suho, kadang dirumah ceye, kadang di rumah orang tua nya.
Sampe pernah dia sewa hotel 3 malem buat tidur doang.
Berasa kek bujangan lagi kan dia, hidup nya ga ada yg ngatur.

Malem kemaren eunbi ngubungin sehun, dia sakit katanya pengen banget ketemu sehun. Tapi sehun ga peduli akan hal itu, eunbi sudah bukan urusan dia lagi.




Setelah melewati beberapa hari buat ospek yang super2 sialan itu.
Ini hari pertama nya yena ngampus, dia ga nyangka kalo si babon terkenal juga di kampusnya.
Ni orang pake sok asik rangkul2 yena di depan cewe2 lagi.

Sorot beberapa pasang mata yang menyeramkan menuturi langkah yena, kai dengan santainya jalan tanpa tau gimana perasaan yenna sekarang.

Ini gimana kalo ga ada kai dideket yena, mati deh yena di terkam kakting.

"Emang cewe2 di kampus sini gini semua ya kak ?"

"Gini gimna ?"

"Serem"

"Dia ga suka gue rangkul2 lu"

"Pede bet dahh"

"Ini yang bikin gue betah di kampus"

 OM SEHUN || 💋 END 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang