Malamnya Dirumah dinda.
"Mah, aku mau ngomong sesuatu deh ini pasti mamah seneng banget" kata dinda
"Ada apa sih sayang, makan dulu itu" kata mama lita (mamanya dinda)
"Iya din makan dulu, ga baik lagi makan kamu ngomong" kata ayah bima (ayah dinda)
"Au lu mau ngomong apaan sih, ribet banget" kata dandi (abang dinda)
"Iya iya maafin dinda"
Selesai makan mereka berkumpul diruang keluarga.
"Tadi kamu mau ngomong apa din?" Kata mama dinda
"Jadi gini mah, dengerin baik-baik ya pasang kuping baik-baik dan sebelumnya jangan tereak-tereak dan jan--" (sebelum dinda selesai abangnya sudah memotong pembicaraannya)
"Ah banyak omong lu,lu mau ngomong apaan sih ribet amat" kata abang
"Ishh iya iya. Jadi si ocha mah, masi inget kan temen dinda smp inget kan?" Tanya dinda
"Oh iya tau yang cakep itu kan?" Jawab abang
"Iya bang, dia sekelas lagi sama dindaa. Ga nyangka banget kan? Udh 2 tahun aku ga ketemu dan bener- bener kaget pas liat ocaa dateng ke kelas dindaa"
"Mama seneng bangett pokoknya malam ini mama mau bikinin kue buat dia, pasti dia kangen banget kue bikinan mama"
"Abang juga mau mah, buatin bolu ya"
"Enak aja kamu bikin aja sendiri, mama mau buatin buat oca" kata mama sambil menuju dapur
"Mama kamu itu kalo udah denger kata ocaa langsung heboh" kata ayah
"Kamu emang tau de rumahnya dmn?" Tanya abang
"Oh iya ya. Dinda ga tau, eehh tapi kan aku punya nomernya bentar dinda mau tanya dulu"
"Bagi dong nomornya"
"Enak aja usaha sendiri. Bleeee..." (dinda sambil memeletkan lidah)
"Dasarr pelitttt" (sambil menimpuk dinda dengan bantal)
Dinda langsung pergi kekamarnya.
Langsung rebahan sambil ngechat rosa.Dinda: "assalamualaikum ocha, ini gue dinda"
Rosa: "waalaikumsalam din iya ada apa?"
Dinda: "gue mau tanya alamat rumah lu dimana?"
Rosa: "jln. Teratai merah No.24 lu pasti tau alamat itu kok. Btw emngnya kenapa?"
Dinda: "tadi kan gue kasih tau keluarga gue kalo gue ketemu lu lagi dan kita sekelas lagi. Mereka heboh banget apalagi mama gue,lu tau gak sekarang dia bikinin lu kue. Bener-bener kesayangan emak gue banget lu"
Rosa: "oh ya. Ya ampun mama lu perhatian banget. Iihhh jadi pengen main kerumah lu sekarang deh"
Dinda: "sini aja main rumah gue masih sama kok, btw kabar ortu lu gmn?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosa Azul
Teen FictionUpdate Rank: #44 Patah hati #661 jatuh cinta #286 cinta sejati LUVV!!!🦋💕 "Bunga itu kuncup kembali sebelum mekar" akankah bunga itu mekar kembali? Rosa Leilani seorang gadis yg merasakan jatuh cinta tapi sekaligus patah hati, bunga nya kuncup kemb...