Thank's

30 4 0
                                    

Didalam perjalanan

rosa dan dinda tak banyak bicara, dinda binggung harus memulai obrolan apa supaya suasana tidak bungkam.

tiba-tiba rosa memulai pembicaraan "dinn, apa takdir selalu begini sama gue?"
tanya rosa lirih

"jangan berfikir kayak gitu ca, mungkin takdir mempertemukan lu sama dia ada maksud tertentu ca" jawab dinda

"maksud nya? udah cukup 2 tahun belakang ini gue mati-matian lupain dia ca. tapi nyata nya apa din,takdir mempermainkan perasaan gue din, maksud lu gue gagal move on gitu?"

"bukan begitu ca, cuma kan lu sendiri yang bilang udah move dari dia"

"apa gue bilang itu 100%? ga din nyatanya diluaran sana orang-orang yang bilang dirinya udah move on tuh boong. gak seutuhnya dia ngelupain semuanya, terlebih lagi setelah apa yang pernah terjadi."

"iya ca gue paham, tapi lu harus ubah kata gak seutuhnya jadi seutuhnya. gue yakin diluar sana juga banyak kok orang yang sukses move on. ayolah ca lu jangan nostalgia"

"din kalo boleh milih buat dulu, gue mending milih gak kenal dia, gak punya perasaan lebih sama dia mungkin hidup gue sekarang gak kayak sekarang. gue tau itu gak akan mungkin terjadi"

"emang takdir udah bilang gitu ca, ya kita mau gimana lagi kalo udah kejadian? udah ah jangan bahas itu lagi, jelek tau muka lu abis nangis gitu" ledek dinda

"ishh.. masih cakep lah gue, btw tadi yang nganterin gue ke meja kalian siapa? gue gak terlalu merhatiin"

"oh itu si azul, anjirr lu enak bener bisa barengan azul"

"yaampun bsk kalo ketemu disekolah gmn ya malu gue, mana tadi gak sempet bilang makasih lagi"

"lagian sih lu pake acara nangis bombayy"

"besok anterin gue ke kls nya ya, gue mao bilang makasih"

"jadi dah mulai terpana akan kharisma seorang azul nih hahahah...."canda dinda

"apaan sih lu, kuping lu budeg apa, gue bilang mao bilang makasih" jawab rosa ketus

"canda elah ca, sensian amat ehh ca tadi siRiski mukulin azul, soalnya dia kira lu di apa-apain sama dia makaya dia maen pukul anak orang. si azul nya sih diem bae"

"ya allah makin ngerasa gak enak dah gue sama dia"

"yaudah bsk gue anterin lu ke kelas nya"

"makasih ya din lu selalu ada buat gue, dimasa-masa terpuruk gue dari dulu sampe sekarang"

"yaelah lebay amat lu, santai aja ama gue"

 Esoknya disekolah.

"gimana ros, lu dah baikkan?" tanya riski

"udah kok, din nanti jadi ya anterin gue" kata rosa

"jadi dong, gak sabaran amat kayaknya mao ketemu dia" goda dinda

"lu pada mau kemana?" tanya asep

"au lu pada mau kemana kok ngak ngajak" kata lala

"kepoooo kaliann..." kata dinda

"ada urusan penting heheh..."kata rosa

"curiga gue kita ikutin yo sep ntar" bisik reja ke asep

"sipp bosquee kepo juga gue" jawab asep"

bel istirahat, rosa dan dinda bergegas ke kelas azul. tanpa mereka tau ada asep dan riski yang membuntuti mereka dari kejauhan.

"Anjaii kita kalo kea gini mirip detektif conan" kata asep

Rosa AzulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang