SATU🌷

38 7 7
                                    

Silahkan kasih kritik dan saran sesuka hati anda

"Setiap ujian yang datang menghampirimu itu pertanda bahwa Sang Kuasa sedang merindukanmu dan Dia sedang menguji seberapa mampukah kamu melewati ujian dari-Nya."

♧♧♧

Seorang gadis bernama Amelia Putri Cahyati atau biasa dipanggil Imel ia adalah sosok perempuan yang begitu cantik. Selain paras nya yang cantik ia juga mempunyai sifat lemah lembut, sopan, dan tegas sehingga banyak lelaki yang ingin mendapatkannya. Tetapi setiap ada lelaki yang melamarnya pasti ia akan menolak dengan alasan ingin fokus bekerja dan menyembuhkan penyakit bunda nya.

Kehidupan Imel berubah drastis ketika ia ditinggal sang ayah untuk menghadap sang kuasa terlebih dahulu. Dan sekarang ia harus merawat bunda nya yang terkena strok trombotik yaitu strok yang disebabkan oleh arus darah yang tidak seimbang karena terjadi penyumbatan satu atau lebih arteri yang menyuplai darah ke otak. Dan salah satu penyembuhannya adalah dengan cara dioperasi.

Sekarang Imel harus putus kuliah ketika bunda nya mulai sakit-sakitan karena ia harus mencari biaya demi menyembuhkan nya. Dan Sekarang ia bekerja sebagai penjaga kasir disebuah Coffe shop ternama di Bandung.

"Aku bisa dapet uang banyak dari mana ya??apa aku harus cari kerja tambahan." Imel sedang berfikir bagaiman dia bisa mendapatkan uang banyak agar bunda nya bisa segera dioperasi.

Ketika Imel sedang melamun ia dikegetkan oleh Fika sahabatnya yang juga bekerja di Coffe shop tersebut. "Dorr nglamun aja lo." Fika mengagetkan Imel karena dia melihat seperti orang bengong.

"Eh astghfirullah ngagetin aja kamu fik."

"Abisnya nglamun aja sih lo, nih ada titipan bunga mawar lagi buat lo." Ucap Fika sambil memberikan bunga mawar tersebut kepada Imel.

Sudah setahun lebih Imel mendapatkan bunga mawar misterius dari seseorang yang tidak dikenal nya dan sampai sekarang ia belum tau siapa yang memberinya.

"Tadi siapa yang ngasih?." Tanya Imel pada Fika.

"Nggak tau tadi ada diteras depan, niat nya sih mau gue buang tapi pas liat nama lo nggak jadi deh."

"Wuh untung nggak jadi." Ujar Imel sambil memukul pelan bahu fika.

"Heheheh maaf, ya udah gue kebelakang dulu ya." Pamit Fika dan hanya dibalas anggukan oleh Imel. Setelah kepergian Fika,  Imel pun membuka isi surat tersebut.

" Lewat sepucuk Mawar merah ini lah aku mengungkapkan bahwa aku telah mencintaimu, mawar ini sangat sederhana tapi dia memiliki duri yang sangat tajam dan duri tersebut adalah aku yang selalu menjagamu." --Pengagum Misterius🌷

Imel tersenyum sendiri setelah membaca isi surat tersebut dan ia pun mencium bau harum bunga mawar nya. Perasaan Imel memang tidak bisa dibohongi karena selepas mencium bau harum nya ia akan merasakan sebuah ketenangan.

"Apa aku jatuh cinta sama dia?." Imel menanyakan pada diri nya sendiri. Dan ketika Imel sedang senyum-senyum sambil melamun tiba-tiba bos pemilik Coffe shop datang.

"Imel." Panggil pemilik coffe shop sambil melambaikan tanganya didepan mata imel.

"Eh iya pak misterius." Ucap Imel kaget sehingga ia memanggil bos nya dengan sebutan pak misterius.

MAWAR MERAH MISTERIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang