.
.
.
Happy reading
...........Aku menyukai semua pekerjaan ku aku bingung harus melepaskan yang mana .
Jam 07:00 - 11:00 ngampus
Jam 12:00 - 14 :00 di restoran dekat kampus
Jam 17:00 - 19:00 di toko buku
Jam 20:00 - 23:30 di cafe
Kookie*hyung sudah memilih jadwal latihan ?
Jin*bagaimana jika kau yang memilih jadwalnya kook ?
Namjoon*aku setuju
Jimin *aku juga setuju
Jungkook *bagaimana jika jam 3 sore Hyung ?
Kth *aku juga kosong jam itu
Heoseok *aku juga
Yoongi *mari kita gunakan waktu itu
Jungkook *terimakasih Hyung
Jin*kau tidak bekerja kook?
Jungkook*hari ini aku izin Hyung ,kalo begitu aku akan mandi
Jungkook meletakan handphone nya di meja ,lalu pergi mandi .orang tua nya tidak lagi banyak mengatur tentang kegiatannya ,hanya terkadang eomma nya sering bicara yang menyakiti hati Jungkook.
Perjalanan hidup itu memang seperti sebuah schedule yang kadang sudah kita atur sedemikian rupa namun tetap terdapat kendala.
Hidup Jungkook juga begitu di harap bahagia ,tapi malah menderita .tapi berharap happy ending nantinya .
Jungkook hanya anak kedua yang lahir berkat kedua orang tua nya ,didik dengan keras pun tetap tak bersuara mengikuti semua arahan dari orang tua .Namun kini ia lepas ,tapi tak bebas semua kesakitan telah ia lalui apa di kehidupan berikut nya ia akan di berkati .
Jungkook tumbuh menjadi lelaki yang manis dan sangat tampan tapi tak pernah sedikitpun ia guna kan untuk berkencan . Hidupnya yang hanya tentang belajar dan pemenuhan keinginan kedua orang tuanya itu membuat Jungkook menjadi pribadi yang keras dan tak tersentuh .
Tapi Jungkook melihat secercah harapan kini ,impian nya yang bahkan tak pernah ia pikirkan sebelumnya ia bahkan sudah berada di star untuk memulai.
Eomma ,appa walaupun aku bukan anak yang memenuhi doa dan harapan kalian tapi semoga aku mampu menjadi seseorang yang mampu membuat kalian tidak pernah malu karena telah memiliki aku sebagia putra kalian .
Selesai mandi Jungkook memeriksa semua tugas kampus nya berharap semua nya telah selesai ia kerjakan namun ternyata ada beberapa tugas yang belum selesai ,jadi mau tidak mau Jungkook buru buru mengerjakannya .
Ini jam 23:00 tapi Jungkook masih berkutat dengan tugas nya .
Jam 01:30 Jungkook menutup laptopnya dan bergegas tidur .
Next ?
Jangan lupa voment
Aku menerima kritik dan saran
Gomawo :)