.
.
.
Broken
Vkook
Happy reading
||*********
~Kata orang cinta ibu sepanjang masa ,jadi aku masih yakin hingga detik ini kau masih menyayangiku jauh di lubuk hatimu yang paling dalam. ~
Jungkook tetap datang setiap hari nya di rumah sakit eommanya sudah membiarkan Jungkook untuk menjaganya ya walau Jungkook hanya bisa duduk diam menunggu eommanya ,karena nyonya jeon tidak mengijinkan putranya melakukan apapun untuk nya .
'eomma wonwoo berangkat ke kampus dulu ne ,biar kookie yang menjaga eomma 'pamit wonwoo
'hati hati dijalan 'ucap nyonya jeon sambil mencium putranya dengan sayang
Jungkook memperhatikan interaksi tersebut ,hanya bisa diam membatu jujur hati kecilnya iri Jungkook belum pernah dapat perlakuan semanis itu dari eommanya ,bahkan eommanya sekarang amat membencinya dan tak ingin menatapnya
Setelah wonwoo pergi keadaan di ruangan itu berubah menjadi sangat canggung tak ada satupun yang mengeluarkan suara Jungkook hanya duduk di sofa pandangan nya menatap ke lantai sedangkan nyonya jeon memilih menonton tv.
"Apa eomma sangat membeci kookie ?"ucap jungkook sendu
'ya '
"Apa jika kookie mati eomma akan senang ?"
'mungkin '
"Lalu kenapa eomma melahirkan kookie "air mata mulai menggenang di pelupuk mata Jungkook
'dulu aku berharap banyak tapi kamu adalah cacat kamu menghancurkan segalanya kau hampir membunuh putra yang paling ku cintai ,setiap melihat wajah mu aku selalu terbayang wajah sekarat putraku ' ucap nyonya jeon penuh kebencian Jungkook bisa melihat dengan jelas betapa eommanya sangat membencinya .
"Tapi kookie juga anak eomma ,kookie selalu berusaha membanggakan eomma dan appa "
'dengan menjadi sampah seperti sekarang ,kau pikir kami bangga ?kau hanya membuang waktu 'ucap nyonya jeon sinis
"Kookie tidak tau apa yang salah dari hidup ini ,tapi kookie lelah sangat lelah ...eomma kookie pengecut tapi tolong lihat kookie anak eomma "
'kau bukan anak ku !'
"Kalau begitu baiklah "
Jungkook mengambil botol obat disaku celananya ,itu obat tidur Jungkook mengeluarkan semua isinya dan menenggak hampir 15 butir pil tersebut ,tubuh Jungkook jatuh kelantai badan nya mulai mengejang dan mulutnya mulai mengeluarkan busa .
Mata Jungkook melihat kearah nyonya jeon yang diam karena syok ,Jungkook terlihat kesakitan
*Setidaknya aku bisa pergi saat eomma ada disamping ku *satu tetes air mata jatuh dari mata Jungkook sebelum mata nya tertutup sempurna .
Next ?
Jangan lupa voment
Gomawo