Bangtan soenyodan

708 72 16
                                    

Voting

GFRIEND = 553.678,00
      BTS     = 549. 983,00
  TWICE   = 527. 999,00
    IKON    = 526. 732,00

Jungkook melempar benda persegi miliknya kasar ke sofa yang berada di samping ranjang nya.

Hari ini adalah hari ke-3 dari pemilihan KPop idol dengan koreografi terbaik tahun 2020. Dan lihatlah sekarang!! Tidak ada perkembangan yang dia dapatkan. Apa boyband seterkenal BTS tidak bisa mengalahkan girl grup rookie seperti GFRIEND. Kemana semua army eoh? Dan untuk pertama kalinya jungkook merutuki army yang malas untuk memvoting BTS.

Jungkook berjalan mondar mandir mengitari kamar nya. Ia tidak memperdulikan boneka kookie miliknya yang sudah tergeletak rapi di lantai tentu saja karena perbuatan namja itu.

Tingg

Langkah namja bergigi kelinci itu terhenti. Dengan secepat kilat ia meraih benda persegi yang baru di campakkan nya itu.

Frome: jaehyun

Jungkook ah, sepertinya kau harus menepati janjimu mentraktir kami minum di bar lusa. Lihatlah ini sudah hari ketiga, tapi vote mu masih saja kalah dengan vote yuju. Selamat berduka cita uri Jungkookie🥺🥺, aku mencintaimu ❤️❤️🤮🤮🤮

'Sialan kau Jung jaehyun' batin jungkook.

Ting

Baru saja jungkook ingin mecampakkan ponsel nya lagi, suara pesan dari seseorang menghentikan aksi sok orang kaya nya.

Frome: yeoja tepos☠️☠️

You lose👎👎😝

Diluar dugaan, bukannya marah jungkook malah menampilkan senyum sinis nya.

" Kita lihat saja nanti siapa yang pantas untuk mendapatkan julukan murahan itu-------------









--------- Choi Yuna"

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Pria bermarga Kim itu sekarang sedang sibuk dengan game nya.

Entah sudah berapa kali dia berteriak frustasi karena kalah.

" Dasar payah, dia memiliki skill cukup hebat"

" Ayolah........., ayolah........., ayolah........., akhhhhhhh game bodoh!!!!" Kekanak Kanakan, mengacak ngacak selimut lalu menenggelamkan wajah rupawan nya di bantal bergambar iron man yang mungkin sekarang sudah bau karena air liurnya.

" JY. Alien akan kuhabisi kau!!!"

Dengan sigap pria itu mengambil handphone nya kembali dan membulat kan tekadnya untuk menghabisi lawan dengan nama  akun JY Alien.

" Kim taehyung!!!! Kenapa selalu ribut eohhh? Kepala ku sedang pusing dan kau malah mengacaukan nya?" Itu suara sang leader Kim namjoon.

" Mianhe Hyung, habisnya aku kesal dengan dia" ujar taehyung sambil menunjuk akun dengan nama "JY. Alien 👽👽"

" Tapi tidak dengan mengganggu tidur ku juga. Sana bermain di kamar jungkook saja" usir namjoon

" Jungkook sedang badmood Hyung, entah kenapa hanya gara gara voting dia bisa jadi seperti ini" sekarang taehyung sudah pindah posisi di samping namjoon.

" Voting? Memang nya ada apa dengan voting" tanya namjoon penasaran.

" Kau tau tidak tahu Hyung!! Kita kalah voting dengan girl grup rookie itu--------

Namjoon hanya bisa menyimak

------- siapa ya  nama grupnya? Yeoja yeoja yeoja Changi aniya bukan itu, yeoja yeoja yeoja ahhh yeoja chingu!!!!" Teriak taehyung antusias di sertai dengan ekspresi lebai versi Kim taehyung, hal itu berhasil membuat namjoon menoyor jidat mulus nya.

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang