"ZOEEEEEE BANGUN,UDAH SIANG,ANAK PERAWAN KOK BANGUNNYA SIANG!!!"Buset dah tuh suara emak gua,kenceng amat.
"IYA MAK,INI UDAH BANGUN KOK"teriak gue. Mager gue sebenernya,ini kan libur masa harus bangun pagi,dasar emak.Lalu gue beranjak dari tempat tidur kesayangan gue,dan langsung ke kamar mandi,buat mandi.
Setelah mandi,dan gak lupa juga pake baju,gue langsung ke bawah,buat sarapan pagi.
"Pagi Maaaa"kata gue ke mama yg lagi beresin makanan.
"Kamu tuh yah,abis subuh bukannya bantuin mama malah molor lagi"kata Bu Tari,nama emak gua.
"Hehe,ya maap Mak,kan ngantuk"celetuk gue sambil nyomot tempe goreng.
"Kamu sih kebiasaan,tiap malem nonton drakor Mulu"ucapnya.
"Maap Mak ya Allah,btw yang lain pada kemana ma? Bukannya pada libur ya?"tanya gue,soalnya tumben bener rumah sepi. Biasanya si Roger sama si Wildan rame,ini malah sepi,si papa juga kaga ada.
"Mereka tadi abis subuh langsung joging"jawab mama gue.
"Wah parah kok mereka ga ngajak Zoe sih?"ucap gue.
"Mereka ngajak kamu,Roger sama Willy udh bangunin kamu,tapi kamu ga bangun -bangun,emang dasar kebo"ucap Mama sambil nyelonong ke dapur,Ya Allah sabar gue punya emak kek begitu.
Btw kok gua ga denger ya kalo si Roger Ama si Wilwil bangunin gue,ah budu amat yang penting gue pengen makan,laper banget.Gue ambil piring,terus naro nasi beserta tetek bengeknya,dan pas suapan pertama mau masuk ke mulut gue, tiba-tiba
"Heh monyet,tungguin kita dulu sarapannya"suara Cowok ngeselin tiba-tiba ngagetin gue,mana sambil mukul punggung gue lagi, dasar abangsat.
"Paaaaa masa Zoe di bilang monyet sih"adu gue ke papa yang lagi duduk-duduk ganteng di kursi meja makan.
"Ya kamu kan emang mirip monyet kak"ucap papa,ga bokap ga nyokap,ga abang,emang cuma si-
"Wahahahha bener kak Zoe mirip sama monyet"si bocah tengik,baru gue mau puji,malah ikut-ikutan. Gue cuma pasang wajah datar sedatar-datarnya.
"Kalo Kakak monyet,berarti papa papanya monyet,terus Mama mamanya monyet,Abang abangnya monyet,dan adek Adeknya monyet,syudah keluarga monyet berkumpul"ucap gue yg dibalas tatapan datar dari semuanya,budu amat ah,mo lanjut makan gue.
Hm inilah keluarga gue,isinya gada yg waras,gesrek semua,iya termasuk gua."Hari ini kita kemana pa ma?"tanya si Bocil,si Wilwil adek gue.
"Rebahan di kamar"celetuk gue.
"Rebahan mulu lo,ga pegel apa?"tanya Abang gue,bang Roger,cakep tapi nyebelin,silahkan yang mau daftar calon kakak ipar gue,mumpung jones tuh dia.
"Gini ya bang,mending rebahan daripada keluar,biar ga nambah-nambahin polusi di udara,sama kemacetan,kek gatau aja Indonesia macet MasyaAllah. Terus biar hemat bensin,bensin mahall"ucap gue panjang lebar.
"Nah bener tuh mama setuju sama kakak,daripada keluar rumah, nambah-nambahin polusi di udara,mending di rumah. Sekalian beres-beres rumah"ucap Mama. Waduh bahaya ini alarm alarm,gue nengok kek arah si bangsat,Nahan kesel mukanya. Liat ke arah si Wilwil,beujir mukanya pasrah amat lu tong,terus terakhir liat ke si papa,mukanya mo nolak kek takut, diakan tipe suami yg takut ama istri,anjir semoga gue dapet suami kek papa.
"Nah kita bagi-bagi tugas,papa gunting rumput di halaman belakang,abang cuci mobil sama motor,ouh sama sepeda Willy juga,ntar adek bantuin Abang ya"ucap Mama,btw mobil sama motor sama sepeda juga bukan cuma satu di rumah,mobil ada 4,punya papa,mama,Abang sama punya gue,motor ada 3,motor trail semua lagi, sepeda ada 5,bukan bermaksud untuk shombong,emang segitu. Mampus Lo bang makan tuh sabun,hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren
Teen FictionKenal di sosmed terus deket,saling tuker no handphone.Dan tiba-tiba aja orang itu jadi murid baru di sekolah gue. Kaget,ya iyalah kaget,gimana ga kaget coba. Udah satu sekolah,satu kelas,satu bangku pula. Entah itu kebetulan atau mungkin sudah di re...