Two

14 2 0
                                    

"Assalamualaikum Mama,Papa,Wilwil,Zoe yang cans sama bang Roger yang buluk baleeeeek yuhuuu"

"Waalaikumsalam,kamu tuh kak kebiasaan suka teriak-teriak"sambut Mamaku tercintah.e

"Ya maap ma"kata gue.

"Reyhan sama Randy di kamar kamu tuh"kata mama ke gue. Iya Mak dah tempe.

"Bang martabak coklat punya Zoe mana?"tanya gue ke bang Roger,iya tadi gue sama bang Roger sengaja mampir ke tukang martabak buat oleh-oleh orang rumah.

"Nih"kata bang Roger sambil nyodorin martabak,Tampa bilang makasih,gue langsung nyelonong ke lantai tiga,posisi kamar gue. Durhaka banget kan gue,udah dibeliin bukannya makasih,Mon maap yang abangku,besok gue bilang malasihnya.

Sampe dekat pintu,gue langsung buka itu pintu,dan setelah gue buka,ada dua sosok yang tak di undang di kamar gue. Udah posisinya bantal dimana,guling dimana,selimut dimana,dan mereka santuy banget maen PS di kamar gue.

"Heh Bambank!!!"teriak gue ke mereka,sambil naro martabak yang gue bawa tadi di nakas.

"Eh Zoe"ucap mereka.

"Kalian mau ngapain sih kesini,ngacak-ngacak kamar aku aja tau gak?"kata gue sambil duduk di tengah-tengah mereka.

"Maap Zoe,ntar Rey yang beresin"

"Lah kok gue sih Rand?"

"Yang ngacak-ngacak kamar Zoe siapa coba?"

"Stop! Kalian berisik tau gak? Mending kalian pulang deh,aku mau istirahat capek banget"kata gue ke mereka yang ngebacot mulu.

"Maaf Zoe"ucap mereka.

"Randy,Reyhan,kalian berdua mau ngapain ke sini?"tanya gue lagi ke mereka.

"Mau main sama kamulah Princess"kata Randy ke gue.

"Nah bener tuh kata Randy"sambung Reyhan.

Hm,gue kenalin mereka nih. Cowo yg di samping kanan gue itu namanya Randy,Randy Orlando Smith. Sahabat gue dari bocil. Dan di sebelah kiri gue,namanya Reyhan Darmawangsa,sahabat gue juga dari kecil,tapi dia juga sepupu gue,sepupu dari pihak papa. Yap,sahabat selain Lyora sama Naomi.

"Tapi ini udha sore,aku males keluar"keluh gue ke mereka.

"Siapa bilang kita keluar hm?"tanya Randy sambil nyubit idung gue. Aduh Ndy,coba aja Lo bukan sahabat gue,gue mau deh pacaran sama Lo,eh.

"Ya terus?"tanya gue bingung.

"Kita maen di sini Zoe jelek"ucap Rey.

"Rey,Zoe ga jelek ih,jangan ikut-ikutan bang Roger deh bilang Zoe jelek"kata gue sambil cemberut. Terus mereka berdua ngetawain gue. Kebiasaan gue sih kalo udah ada mereka,gue berubah jadi manja.

"Ndy,Zoe cantik kan?"tanya gue ke Randy,sambil natap dia. Terus dia senyum,ya Allah Ndy,senyummu melelehkan hatiku.ewh lebay.

"Iya,Zoe cantik. Rey aja kali yang rabun matanya"ucap Randy,sambil ngelus-ngelus rambut gue.

"Hua Randy doang emang yang paling baik,ga kayak Rey,jahat"kata gue,sambil meluk Randy.

"Hish,Zoe maafin Rey,Zoe cantik kok. Tadi Rey cuma becanda,sini Rey juga pengen dipeluk kayak Randy"kata Rey ke gue,terus gue langsung tarik tangan Rey,biar kita pelukan bertiga,kea Teletubbies aja.

"Terus kita main apa?"tanya gue.

"Truth or Dare"jawab Rey sama Randy.

"Hm okey,siapa dulu?"tanya gue.

"Gue dulu"jawab Rey,hilih kebiasaan,tadi aku sekarang gue.

"Rey,Truth or dare?"tanya Gue.

"Em Truth"jawab Rey,yah banci ga asik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DarrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang