MIN YOONGI
KIM EUNA
PARK YOONA SONG HYE
IBUNDA MIN YOONGI (YOOJUNG)
AYAH MIN YOONGI (SUHO LEE)
Happy reading~~~~~~~💜💜💜💜💜
"Dimana aku? "
Seorang pemuda berumur 27 tahun yg terbaring di ranjang rumah sakit seoul itu, tengah bertanya kepada seseorang yg sedari tadi memegang erat tangannya menunggu untuk pemuda itu membuka matanya,
"Ahh yoongi akhirnya kau sudah sadar,"
Wanita setengah tua itu langsung berlari keluar kamar pemuda yg bernama Yoongi untuk memanggil dokter.
"Dia tidak boleh pulang untuk beberapa hari kedepan sampai beberapa jahitan yg ada di kepalanya bisa menutup sempurna, setiap pagi, perawat akan mengganti perban di kepalanya, anda jangan khawatir, dan saya perlu mengingatkan anda satu hal, sebenarnya anak anda mengalami amnesia, tapi hanya bersifat sementara, hal itu bisa terjadi karena benturan keras yg menimpa kepala anak anda, dalam waktu beberapa bulan ke depan mungkin amnesia itu sudah hilang dan anak anda akan kembali mengingat smuanya,dia mungkin hanya akan mengingat keluarganya,namun tidak untuk orang asing selain keluarganya,itu tergantung dari seberapa cepat luka yg ada di kepala anak anda bisa sembuh, jadi dalam masa amnesia nya, anda jangan memaksakan ia untuk mengingat smuanya, itu akan menimbulkan kontraksi nyeri pada otot-otot otaknya."
"Baik dokter,,, saya mengerti, saya akan merawat dan menjaga anak saya dengan baik sampai ingatannya kembali. "
"Baiklah, kalo begitu saya permisi dulu"
Stelah dokter pergi meninggalkan mereka berdua, wanita setengah tua ini yg bisa di sebut ibu dari yoongi kembali meraih tangan kanan yoongi dan menciumnya dgn lembut.
"Sayang,,, kau baik-baik saja? Apa yg kau rasakan?"
"Kepalaku sangat sakit bu, apa yg terjadi? Kenapa aku bisa ada disini?"
"Kau tidak perlu tahu nak, kau cukup istirahat saja, stelah kau pulang dari sini, ibu akan menceritakannya padamu"
Jangan lupa vote dan komen, calangeyoooo 😙💜
TBC~ 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
In Love With Amnesia
RomanceKecelakaan mobil yg menimpa Min yoongi telah membuat yoongi tak sadarkan diri karena benturan keras di kepalanya, hingga membuatnya harus menjalani operasi darurat, dan akibat benturan itu yoongi mengalami amnesia sementara, dalam masa amnesia itu...