Aku cukup depresi dengan kejadian kejadian yang menimpaku belakangan ini. Banyak sekali masalah datang silih berganti dengan berbagai macam motif. Aku pusing!, aku ingin keluar dari labirin ini, aku ingin bebas, aku ingin terlepas dari semua beban yang kurasakan sekarang, berbagai macam cara telah ku laku kan, aku berteriak pada dunia namun ternyata aku salah, saat aku berteriak tak ada satu pun yang memperdulikan ku, bukannya membantu mereka malah sebaliknya mereka melontarkan kata kata kasar pada ku, itu sama sekali tak membantu, aku semakin bingung, hancur dan tak berdaya.
Mereka menyalahkan ku, seakan akulah satu satunya makhluk terburuk di muka bumi ini. Sekali aku melakukan kesalahan dengan nyaringnya mereka menyoraki ku 'dasar tak berguna, sialan, lemah, banci' dan masih banyak lagi cemoohan yang mereka lantunkan pada ku.
Hampir setiap hari aku serasa di hantui oleh kekelaman dunia. Bahkan aku tak berani membuka mataku
Namun lambat laun tuhan mulai merangkulku menuju tempat yang sebenarnya aku impi impi kan. Terimakasih tuhan:)
______________________________________
@rifkiv
Judul Cerita: LOVE LONG RETURN
Penulis: MUHAMMAD RIFKI
Penerbit: Wattpad
Tahun Terbit: 2020
Genre: Percintaan, Romantis,
Tokoh utama
-Fhrul Marianzah
-Cahyo
-Priska
-Rivaldi Prayoga
-KaylaNote: Apabila kalian menyukai cerita ini vote ya guys. author update chapter berikutnya setelah tembus minimal 50 vote, ini bukan paksaan ya... Ini hanya menjadi tanda kalau kalian menyukai cerita ini. Tinggalkan jejak kalian di sini guys⭐.
Hi hi hi
What do you think? Comment,
Friend✉️:)