Pagiku cerahku matahari bersinar
Ku gendong tas hitamku dipundak
Selamat pagi duniaku~Kenalin nama dia adalah Alena Quenby Elvina, nama yang cantik bukan, tapi asal kalian tau, orangnya ga secantik namanya. Gadis ini terlahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara, tapi untuk kali ini ada bonus satu, yaitu anak dari adik mamanya, si bayi mungil yang tengah dititipkan ke rumahnya.
Matahari kini sudah keluar dari tempat tidurnya dan telah kembali kerja untuk menyinari bumi kembali.
"ALENA! KAMU UDAH BANGUN BELUM? JANGAN LUPA INI HARI SENIN LHO!" teriak seorang wanita setengah paruh baya tepat di bawah kamar gadis yang tengah bersenandung tadi.
"UDAH MA, INI LAGI PAKE DASI. BENTAR YAK!" sahut gadis itu sembari merapikan dasinya.
"ALENAA! INI UDAH JAM 7, KAMU MAU KENA HUKUMAN DIHARI PERTAMA MASUK SEKOLAH?!"
"Sabar ngapa sih, orang lagi pake dasi ini. Bentar, kok gue udah pake dasi kayaknya tadi gue belum mandi deh," gumam gadis itu.
"ALENA QUENBY ELVINA!!"
"MAMPUS! GUE PAKE DASI CUMA DIMIMPI," teriak batin Alena yang langsung loncat dari kasurnya.
"IYA MA, AKU OTEWE."
"Pelan-pelan kalo turun, lama-lama ini rumah roboh cuma gara-gara kamu sering marathon tiap pagi," celetuk papa Alena yang tengah memainkan ponsel diruang tengah menunggu kehadiran mama Alena.
"Mama, papa, sama adek berangkat duluan aja ya, ga keburu kalo harus nunggu kamu. Selamat ngebut ke sekolah sayang," sahut mama Alena yang baru saja keluar dari kamar adik Alena.
"LAH KOK MA?! INI KAN MASIH PAGI, KENAPA PADA BURU-BURU SIH?!" protes Alena.
"LIAT JAM YANG BENER KAMU!" teriak mama Alena dari depan pintu rumah.
"ANJIR, UDAH JAM 7 KURANG 5."
Dengan sigap Alena langsung memasukan roti ke dalam mulutnya, memakai kaos kaki dan sepatunya, dan langsung lari menyambar kunci motornya.
"Hai Al, apa kabar?"
Suara itu, suara yang membuat Alena memutar malas bola matanya. Suara itu adalah suara dari seorang lelaki yang tengah berstatus menjadi kekasih Alena sekarang ini, Devan Achania Emilio.
Hello!🌻
Apa kabar kalian?
Semoga baik-baik aja yaa
Katanya sekolah udah balik online lagi ya, tapi masih ada juga kan ya yang masih offline?
Semangat kalian!
Mau sekolah, kuliah, atau kerja
Semoga cerita ini bisa jadi penghibur kalian yaa!!
Have a wonderful day!💗Salam hangat, Len🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
NYAMAN
Teen Fiction[ O N G O I N G ] Nyaman memiliki arti segar, sehat, sedap, dan enak. Nyaman yang dimaksud kali ini adalah ketika seseorang merasa bebas, bahagia, dan senang untuk menghabiskan waktu dan hari-harinya bersama orang itu. Namun... Apa kita bisa me...