Happy reading
Dan tandai for typoAkhirnya eunha turun tangan untuk membeli minumnya sendiri.
"pelit lo ah, udah gw beli sendiri aja" -eunha
"gua jg mau klo gt, lu yg traktir gua aja" -jk
"dih amit amit" -eunha
"tega emang liat gua mangap ngeliatin lu minum jus?"
"hmm ydh itung itung g malu masa ke cafe cuman pesen 1 minum, kan g elit. Yaudehh mau apa lu? Awas aja minta yg lbh"
"samain aja hehe"
Setelah sekian lama mereka berbincang lebih jauh meskipun masih ada rasa sedikit canggung satu sama lain, tapi mereka menikmati obrolan ringan tersebut
"pulang yuk, makin sore ni emak nunggu di rumah" -eunha
"oke, lu bayarin ye. Gua mau keluarin mobil" -jk
"hmm"
Akhirnya merekapun pulang ke rumah masing masing,
• • •
Hari ini adalah hari pertama eunha menginjakkan kaki nya di sekolah baru.
Eunha berangkat dengan penuh persiapan dan perasaan yg semangat, mungkin ini bukan kali pertamanya eunha jadi murid baru karena sebelumnya eunha pun pernah pindah sekolah jadi dia tidak merasa gugup.
Setelah lama menyusuri lorong sekolah, eunha belum juga menemukan ruangan kepala sekolah meskipun ini sudah cukup siang dan banyak siswa lain yg lewat, tapi eunha tidak berniat untuk bertanya karena malu.
Akhirnya euha cuman clingak clinguk terus terusan menyusuri lorong seperti orang kebingungan
"anjig kesiangan" anak laki laki itu lari menyusuri lorong sekolah menuju kelasnya yang berada di jajaran lorong paling ujung tanpa memperhatikan orang orang didepannya.
_Brukkk_
"aduh, apaansi"
"eh sorry sorry, lu gapapa kan?" ucapnya seraya mengulurkan tangan kanannya untuk membantu
"hmm gapapa"
"yaudah sorry ya gua buru buru bye"
"eh tunggu, gw mau nanya dulu ruang kepsek dimana?"
"oh lu salah lorong, sana tuh di lorong yg gedung 1 terus belok kanan yg ada mading depan pintunya" dia berbicara menjelaskan sambil berlarian terburu buru
"e buset dah ni sekolah ada berapa gedung si, perasaan dari tadi gw keliling keliling kaga nemu itu gedung kepsek"
Akhirnya sudah berjalan agak jauh, eunha menemukan ruang kepala sekolah nya
"Silahkan duduk nak"
"iya pak hehe"
"kamu yang bernama eunha?"
"iya pak, saya eunha, ngomong ngomong, kelas saya dimana ya pa? Soalnya saya belum dapet info apa apa"
"iya, saya mengerti. Ayah kamu kemarin sudah menemui saya. Katanya biar saya sendiri yang memberitahu tentang kelas dan segala macam saat kamu masuk hari ini"
"ohh begitu pak"
"jadi ruang kelas kamu di 11 ipa 5. Wali kelas kamu adalah bu krystal guru bahasa indonesia. Kalo ga salah ipa 5 itu sekarang sedang kebagian pelajaran biologi tapi pak Xiumin nya tadi ijin untuk datang terlambat, sekarang kamu boleh langsung belajar silahkan, itu di luar ada pak suramin yang anter kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta segi segian [97line] ✔
Fanfictioneunha suka sama mingyu. tapi malah jadi pacar pura puranya jungkook. karena chae temen sebangku sekaligus sahabatnya juga suka sama mingyu. jadi eunha milih ngaku buat berbohong kalo dia adalah pacarnya jungkook. SEBELUMNYA MAAF KALO ADA KESALAHAN...