"Ish apaan si lu yen gak usah deket deket juga kali! "
Ucap jiheon sekaligus untuk menenangkan detak jantungnya."Lu deg deg an kan kalo deket gue bilang aja udah gak usah diem diem gue tau gue ganteng"
Jiheon langsung memukul lengan jeongin saat itu juga, jeongin yang dipukulpun langsung merintih kesakitan.
"Sakit bego! Pokoknya entar gue tunggu di gerbang barat gak ada penolakan! "
"Iya dah pokoknya entar pas pulang traktir gue di mixcorner ya yen yaa.."
Ucap jiheon sambil memberikan puppy eyes nya berharap jeongin akan luluh."Ck, lu mah gitu ji, yaudah deh iya iya itung itung minta maaf udah ngempesin ban sepeda elu"
"Nah gitu dong yen"ucap jiheon dengan menampilkan senyum manis yang membuat deretan giginya juga terlihat.
Entah kenapa melihat hal tersebut jeongin jadi ikut tersenyum." Ck udah kalo senyum kaya kuda tau gigi lo"
"Gue tuh paling kyut kalo lagi senyum ya orang orang pada bilang"
"Hish yang ada jijik orang orang lihat gigi lu kek gigi kuda, udah sono balik entar gue tunggu"
"Ish ayen mah gtu. Iya iya"
Ucap jiheon sambil memanyunkan bibirnya."Gausah manyun gue cium tau rasa lu"
"Anjir paan sih lu"
Jiheon langsung membalikkan badannya pipinya sekarang sudah terasa panas. Jiheon segera berlari ke arah kelasnya.Sesampainya di kelas jiheon langsung duduk dan meneguk seluruh air di botolnya tanpa terkecuali. Kedua temannya pun langsung menganga melihat jiheon. Iya jiheon sampai sekarang masih deg deg an pasalnya akhir akhir ini ia mulai merasakan hal itu saat di dekat jeongin.
"Ji lu gapapa ji langsung lu abisin gitu airnya"
"Ha? Gapapa kok nak gue lagi aus aja"
Nako yang bertanya tadi pun hanya mengangguk."Tapi lu bener gapapa? Lu kan biasanya ga suka minum air putih banyak banyak"
Kali ini yujin yang bertanya."Ha? Ehm gapapa kok aus banget ini"
"Eh anjir lu kenapa cengo banget sih ji daritadi gue liat ha he ha he mulu"
Haechan yang dari tadi memperhatikan ketiga perempuan tersebut pun akhirnya juga menurut."Eh bungkus lontong ngapain sih nyaut aja kek kabel ruwet" Ucap jiheon sewot, iya dia memang tidak bisa selow kalo udah ngobrol sama si haechan satu ini.
"Eh sante anjir gue diem ini kaga ngomong lagi"
.
.
.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam pulang. Jiheon pun langsung membereskan perkakas nya yang ada diatas meja."Ji duluan ojol dah nunggu" Pamit yujin
"Jiji tiati ya gue mau pulang dulu udah dijemput papa"
"Sip oke deh"
Jiheon pun langsung menuju parkiran sebelah timur tempat biasa memarkirkan sepeda kesayangan nya itu. Saat dia sampai ia tak mendapati sepeda kesayangannya itu. Jiheon yang sudah sadar langsung menepuk jidatnya.
"Anjir gue lupa pulang bareng ayen"
Jiheon langsung menuju gerbang barat tempat dimana ayen akan menjemputnya. Sesampainya di gerbang barat jiheon sudah melihat jeongin yang sedang bermain handphone dan menyender di motor.
"Ayen gue lama ya? "
"Ck lu tau gak sih ngaret banget tau gak 15 menit"
" Yen lu tau kagak gue tuh tadi habis dari parkiran timur dong nyari sepeda gue kan goblok guenya dan dari parkiran timur ke sini tuh butuh waktu 10 menit makanya lama."
"Anjir hahaha goblok banget sih ji" Ucap ayen sambil mengacak rambut jiheon, jiheon pun langsung merasa detak jantung nya tidak karuan.
"Hahaha kan yen lu mau gue mati gara gara serangan jantung" Batin jiheon.
"Apaan ji lu kok kaya malu malu anjing gitu muka lo merah"
"Anying lu emang yen gue tuh kepanasan cepet naik sana"
"Yeu anjir iya iya"
Jeongin pun langsung menaiki motor dan disusul oleh jiheon.
"Jeonginnn" Panggil jiheon setelah ia sudah menaiki motor.
"Apaan lu ngapain panggil nama gue gitu wah pasti ada maunya nih""Hemm tau aja, jangan lupa ke mixcorner yaaa yennn"
"Ck inget aja lu yaudah ayo iya pegangan"
Jeongin langsung melajukan motornya membelah jalanan yang mulai ramai pada sore hari itu.
.
.
.
.
YHA TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood || Jeongin Jiheon
Fanfiction"heh bayi!!" "lu juga bayi ayenn" "bayi an juga elu keles" untung gua sabar astaga.... batin jiheon temen dari bayi nya ini emang ngeselin, banget malahan. mereka deket banget sampe ga sadar,kalo kedekatan mereka ini nimbulin sesuatu yang merubah s...