1

329 31 21
                                    

Seperti Senin biasa, pagi ini di kediaman keluarga Kim sudah dipenuhi dengan celotehan anggota keluarga Kim, terkecuali y/n. Ada yang sibuk dengan PR nya yang belum terselesaikan, ada yang sibuk dengan sepatunya yang entah diletakkan dimana, ada yang hanya mengganggu Abang tertuanya yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka. Lain dengan y/n, y/n selalu diam dikamarnya, menyiapkan segala sesuatunya dikamar tanpa ada teguran, gangguan, atau hiburan dari mereka semua.

Di ruang makan

"Bang Jin, nanti gue kayanya pulang telatan deh, soalnya gue ada latihan futsal siapa tau tambah tinggi kan" -pamit jimin. Jin hanya mengangguk sebagai jawabannya

"Futsal rajin, basket rajin, tapi kalo bantet ya bantet aja si" -goda Jungkook

"Eh lo kelinci berotot berani sama gue hah?! Awas aja ntar malem lo,  siap siap aja stick ps lo pasti gaada. Kalo gaada bisa dipastiin udah gue buang" -timpal Jimin sambil bersmirk

"Udah udah lu berdua kalo ga berantem gabisa apa" -Namjoon

Y/n turun dari kamarnya, dengan kepala menunduk y/n berjalan menuju dapur untuk sarapan, tiba-tiba ada suara yang mengalihkan fokusnya

"Eh lo, hari ini lo ga kebagian sarapan, bahan makanan pada abis dan itu hanya cukup buat 7 orang, dan lo ga kebagian" ya itu suara Yoongi.

Y/n hanya mengangguk dan kembali menunduk, setelah itu y/n melanjutkan jalan ke dapur hanya untuk minum, setelah itu y/n berangkat sekolah. Para abangnya sudah lebih dulu pergi dan seperti biasa meninggal y/n, Dan membiarkan y/n sendiri.

Dengan sekuat tenaga y/n menahan tangisnya, terus berjalan ke halte bus untuk menunggu bus ke arah sekolahnya.

Tiba tiba ada suara motor berhenti didepan y/n, y/n menyadari itu lalu mendongakkan kepalanya menatap arah depan, dan ternyata itu adalah sahabat nya, Soobin.

"Yuk bareng, udah kesiangan kalo lo nolak gue" -ajak Soobin yang hanya dibalas dengan anggukan oleh y/n.

Sampai diparkiran sekolah, y/n segera turun dan menunggu Soobin untuk memarkirkan motornya, lalu berjalan ke kelas. Walau beda kelas, y/n ada dikelas 10-A sedangkan Soobin dikelas 11-C tapi arah kelasnya searah, jadilah mereka jalan beriringan.

Yap jadi y/n masih kelas 10, Soobin dan Jungkook kelas 11, sedangkan Jimin dan Taehyung kelas 12. Abang y/n lainnya udah kuliah.

Di sekolah y/n tetaplah menjadi y/n yang pendiam. Ia sering mendapatkan bully-an dari para temannya. Y/n bisa menjadi ceria saat ia sedang bersama Soobin atau dengan Yoona teman sebangkunya.

____________________________________

Jam istirahat

"Kantin yuk" -ajak Yoona kepada y/n

"Lo aja sana, gue masih kenyang. Ntaran aja ke kantinnya" -jawab y/n

"Udah ayok lah, gue tau lo belom makan tadi pagi, lo gak ngaca apa muka lo pucet gitu. Makan dikit aja sii biar lo gak sakit" -paksa Yoona

"Apa iya muka gue pucet?" -tanya y/n

"Udah ayok laa, ntar keburu masuk" Yoona narik y/n. Y/n cuma ngikut aja.

Dikantin

"Lo pesen apaan biar gue pesenin sekalian" -tanya Yoona

"Samain aja kaya lo" -jawab y/n, lalu dibalas anggukan dan Yoona berjalan untuk pesan makanannya

Tak lama menunggu akhirnya Yoona kembali dengan membawa nampan yang berisi makanan mereka. Dengan santai mereka menikmati makanan itu. Tak ada yang memulai pembicaraan, mereka berdua hanya fokus untuk menghabiskan makanan mereka. Setelah selesai, mereka kembali ke kelas karena bel masuk juga sudah berbunyi.

_________________________________

Di rumah

Jimin, Taehyung,dan Jungkook sudah kembali kerumah. Dan dirumah hanya ada Namjoon dan Hoseok yang sedang diruang keluarga untuk menonton tv. Dimana y/n? Seperti biasa, y/n harus berjalan kaki untuk sampai dirumah. Maka dari itu y/n selalu telat sampai di rumah.

"Udah pulang lu bertiga?" -tanya Hoseok

"Belom bang" -timpal Jungkook

"Lah dari mana lu kok udah di mari aja" -tanya Hoseok dengan polosnya

"Mulung bang" -jawab Taehyung
"Dari tadi bang" -jawab Jimin

"A u ah gelap lu bertiga" -Hoseok kesal
"Dah sana ganti baju lu, terus turun lagi" -perintah Namjoon

Mereka tak menjawab, mereka langsung pergi ke kamar masing masing, setelah selesai membersihkan diri mereka turun ke ruang keluarga.

"Delivery order napa bang, ga kasian apa kita baru pulang, laper tau" -rengek Jungkook

"Ya tinggal pesen aja sii, tenang aja ntar gue yang bayarin." -jawab Hoseok sambil menaik-turunkan alisnya

Akhirnya mereka pesen makanan, dan tak lama menunggu makanan dateng dianter Abang mojek (sejenis ojek online).

Mereka berlima makanan yang telah mereka pesan. Tak lama pun y/n telah tiba dirumah. Masuk dengan langkah lunglai, di ruang keluarga y/n melihat para abangnya lagi pada makan, tanpa memperdulikan y/n yang datang. Y/n hanya berteriak untuk memberitahu kalo y/n udah pulang, lalu y/n segera naik ke atas untuk membersihkan diri.

Namjoon yang sempat lihat kondisi y/n yang lusuh, dihatinya sedikit ada rasa khawatir. Dia kenapa? Apa yang terjadi sama y/n? Apa y/n sakit? Ya itu lah kira kira yang Namjoon pikirkan. Setelah selesai makanan Namjoon memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Saat berjalan ke kamarnya, dia melewati kamar y/n yang pintunya agak terbuka sedikit. Namjoon juga mendengar Isak tangis y/n. Hanya isak tangis yang Namjoon dengar, lalu dia melanjutkan jalan ke kamarnya.

___________________________________

Ditempat lain, tepatnya diruang keluarga, mereka ada yang menonton tv dan ada juga yang bermain game.

"Jim, Lo kenapa tadi gak jadi latihan futsal?" Tanya Taehyung sambil main game

"Jadwalnya diundur. Katanya sih pelatihnya lagi ada acara mendadak. Entahlah" -jawab Jimin yang tetap fokus pada tv

Lalu keadaan kembali hening. Sampai akhirnya terdengar suara mesin memasuki garasi rumah mereka, lalu datanglah dua manusia yang baru pulang dari kampus, ya itu Jin dan Yoongi.

Dua orang yang baru pulang itu tak langsung ke kamar, melainkan langsung duduk di ruang keluarga.

"Lu pada udah makan?" -tanya Jin

"Udah bang, tadi delivery order. Ditraktir Ama bang jhope" -jawab Jungkook

"Namjoon kemana, katanya hari ini dia libur?" -tanya Yoongi

"Ada dikamar, tadi abis makan langsung ke kamar" -jawab Hoseok

"Yodahlah gue juga mau ke kamar, ngantuk bener hari ini dah" -Yoongi sambil jalan ke atas

"Y/n udah pulang?" - tanya Jin

"Udah tadi bang, dari tadi belum keluar kamar. Kayanya sakit dia, tadi pas pulang keliatan lusuh banget" -jawab Hoseok

Tak ada jawaban lagi, suasana kembali hening.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yoongi yang lagi jalan ke kamarnya harus dikagetkan dengan bukaan kamar yang menampilkan sosok y/n yang dengan keadaan kaget. Namun Yoongi tak menghiraukan itu, dia kembali berjalan, dan...

Yoongi menoleh
"Y/n..."
.
.
.
.
__________________________________

TBC
.


.
.
.

Jangan lupa vote dan komen ya gaes...
.
.
.
Love you all🤗🤗🤗

30 hours forever [BTS X YOU] | HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang