-+
Umji Pov
Setelah bertemu Jimin oppa perasaanku menjadi Lebih baik, tapi setelah dipikir pikir apa yang dibilang jimin oppa tadi ada benarnya juga aku harus membuktikan kepda semua orang kalau aku memiliki potensi yang bagus, yah kau harus membuktikannya umji-ya
Sekarang aku sudah berada Dikamar,aku juga sudah selesai mandi, sekarang aku harus tidur dan besok aku harus bilang keManejer-nim kalau aku mau ikut serta dalam Syuting
Ayo kita tidur umji-ya"yewonna, aku ingin bicara padamu"
ayolah siapa lagi ini aku hampir saja terlelap
"oo Ada Apa Eonni?,kenapa eonni dikamarku? inikan sudah malam aishhh eonni eonni"
"sebaiknya kau harus menjaga jarak dengan jimin"
"wae knapa eonni bicara seperti itu,eonni kan tau kalau jimin oppa hanya teman"
apa apaan ini kenapa eonni melangku untuk dekat dngn jimin oppa
"Yak!! yewonna Sekali saja kau tidak usah membantah apakah bisa hah!! "
"eonni yang salah, kenapa eonni melarangku untuk dkat dngan jimin oppa, dia adalah temanku eonni"
"YEWONNA TUTURI SAJA DAN JANGAN MEMBANTAH"
apa eonni sedang membentakku ada apa dngan eonni hari ini dia sangat aneh
"eonni apa asalannya, knpa aku harus menjauh dari jimin Oppa"
"kau tau kita ini Idol kita harus menjaga Sikap kita, bagaimna kalau kedekatanmu dan Jimin sunbae tertangkap kamera hah, banyak rumor yang tidak tidak akan menyebar"
"Aku tidak mau, aku juga tau batasanku eonni"
"batasan batasan kau bilang, saat kau bersandar dibahunya dan saat kalian bergandengan tangan apakah kau bilang Batasan, JAWAB AKU YEWON!!
"Aku..bagaimna Eonni tau"
"bagaimana aku tau Hah!! Aku melihatnya aku melihatnya Yewonna, apa kau mencoba untuk menggoda jimin oppa Kau Murahan kim yewon"
"AKU MENYUKAINYA YEWONNA, AKU MENYUKAI JIMIN, KU MOHON JAUHI JIMIN"
"AP.. A, Kau menyukai jimin oppa, aku baru tau, tapi maafkan aku, aku tdak bisa eonni, jimin oppa adalah Oppaku"
"Yewonna lakukan ini demi aku, aku sungguh menyukainya"
"aku tak bisa eonni, maafkan aku"
"WAE, WAE Degawae? APA KAU Menyukainya Juga, kau Mrahan, kau mengunakan wajh polosmu itu untuk mendekatinya hooh? Dngar kau tdak sbanding dngan jimin oppa, kau Hanyalah Debu kau tau, kau bahkan tidk pantas berada di Gfriend kau TAU YEWONNA KAU HANYALA BENALU, BENALU"
"Yak YUJU EONNI!! kau keterlaluan
Keluar keluar dari kamarku, KELUAR!! ""baiklah Tapi yewon, kau benar benar harus menjauhinya atau kau akan menghancurkan Reputasi Gfriend Dan Bts, kau tak sebanding Dngan Jimin Sunbae"
"eonni kau...KELUAR!! "
"kenapa Yuju eonni mengatakan itu apakah aku seburuk itu, apakah aku pendatang masalah Untuk Jimin Oppa Padahal Jimin Oppa Sudah kuanggap sebagai oppaku sendiri "
"hiks hiks kenapa ,kenapa aku begitu memalukan, aku memang tidak pantas Hiks Aku sanga......t hiks eomma"
+-
Setelah itu Umji tidak bisa tidur sama sekali ia terus memikirkan perkatan Yuju Sambil menangis, padahal baru tadi sore ia menangis Dngan sangat Histeris skarang ia menangis lagi bahkan rasanya hatinya sangat sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Romancemenjadi seorang idol adalah hal yang paling menyakitkan sekaligus mebahagikan banyak hal yang telah kulewati selama ini dan akhirnya aku menemukan apa arti bahagia dan sakit yang sesungguhnya -umkook