-+
Karena umji yang tak kunjung bangun akhirnya jungkook memutuskan untuk menggendong umji dan membawanya ke Kamarnya, yah kan jungkook tdur sendiri.
Jika ia membawa umji keDorm gfriend itu mungkin akan mengganggu Mereka krena hari juga sudah tengah malam jdi jungkook memutuskan untu menggendong umji kekamarnya.Sekarang jungkook sudah smpai dikamarnya ia menidurkan Umji dikasur dan menyelimutinya, saat jungkook hendak pergi ke sofa untuk tdur tba tba saja tangannya di cekal oleh umji
"jngan... Jngan tinggalkan aku.. Aku tkut sendirian"umji mengigau dngan tangannya yang menggenggam erat tangan jungkook, mau tak mau jungkook duduk di samping umji dn menggenggam tangan umji, tngan yang satunya ia gunakan untuk mengusap kepala umji.
"tenang aku tdak akan meninggalkanmu, aku akan selalu ada disampingmu"umji sudah mulai merasa tnang tpi tngannya tdak melepaskan tangan jungkook, hingga rasa kantung menyerang jungkook, jungkook memuruskan untuk tidur disamping umji, dngan berbagi selimut yng sama dngan umji, tiba tiba umji memeluk jungkook.
"jngan tinggalkan aku Eomma.. Aku takut "umji kembali mengigau bahkan berkeringat, jungkook merasa iba dngan keadaan umji, entah berapa bnyak lagi kesulitan yng tlah dihadapi oleh umji, jungkook memeluk umji dngan erat, ia berusaha untuk menenagkan umji dngan mengusap punggung dan kepala umji.
Waktu tdus berjalan umji dan jungkook sudah tertidur terlelap dngan saling memeluk. Sebenarnya selama ini umji tdak pernah tdur dngan nyenyak, tpi entah kenapa malam ini ia tdur dngan sangat sangat nyenyak.
-+
Pagi telah datang tpi kedua sejoli yng masih saja berpelukan itu blum juga bangun, mereka seperti sdang mnikmati dunia mereka sndiri.
Hingga jungkook mengerjapkan matanya, ia sempat kaget melihat umji dikamarnya dikasurnya dipelukannya, krena melihat umji yng tertidur pulas jungkook mncoba menetralkan keterkejutannya ia menghela nafasnya, jungkook trus mengingat ngingat bagaimana umji bisa berada Di Dorm Bts maksudnya Dikamarnya sendiri, hingga jungkook ingat bahwa dialah yng membawa umji kesini.
Sekarang jungkook menyadari bahwa keputusannya membawa umji kekamarnya adalah keputusan yang salah, entah bagaimana ia harus menjelaskannya pada umji nanti, pada Hyungnya Dan pada Gfriend nanti.
Jungkook masuk kekamar mandi, dikamar mandi ia trus saja berpikir bagaimana Menjelaskannnya nanti, jungkook tdus meruntuki dirinya sendiri, bagaimna ia berpikiran sesampit itu hingga membawa umji kemari.
Disisi lain umji sudah bangun, ia trus menatap ruangan itu, ia berpikir bahwa ruangan itu bukanlah kamarnya, lalu dikamar siapa ia tidur.
Setelah melihat lihat umji melihat poto dimeja, itu poto jungkook dan member BTs yang berarti ia tidur di kamar jungkook, umji spontan meloncat kanget bngai mana bisa ia ada dikamar jungkook, tanpa pikir panjngn umji mengendap endap pergi keluar kamar, ia melihat bahwa Dorm ini juga masih sepi mungkin semua member masih tdur, umji trus mengendap endap hingga sampai ke pintu keluar, umji memengang ganggang pintu itu hendak keluar tapi tiba tiba ia trsentak oleh suara seseorang.
"jadi ini alasan kenapa kau menghindariku Kim Yewon"umji kaget dngan suara itu, ia memutar pelan pelan tubuhnya untuk menengok kebelakang, ia kaget melihat jimin disana dngan melipat kedua tangannya didada
"emm Oppa.... Ehhh ammm anu"
"jadi krena Kau Sudh bersama jungkook makanya kau minta aku menjauhimu begitu"
"tidak... Bukan begitu.. Oppa slah paham"
"salah paham Wahh Umji-ya kau mengganggapku bodoh yah, aku tau kau baru saja keluar dikamar jungkook, mungkin kalin semalam habis melakukan sesuatu yng panas begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Romancemenjadi seorang idol adalah hal yang paling menyakitkan sekaligus mebahagikan banyak hal yang telah kulewati selama ini dan akhirnya aku menemukan apa arti bahagia dan sakit yang sesungguhnya -umkook