Prolog

173 15 0
                                    

Namaku Jung Eunji, usiaku 25 tahun. Aku bekerja di salah satu universitas di Seoul. Semenjak lulus SMA aku langsung pindah ke Seoul karena aku diterima menjadi mahasiswi di Universitas tempatku bekerja saat ini. Entah kenapa aku begitu mencintai universitas ini hingga setelah aku lulus kuliah aku mendaftarkan diri menjadi salah satu staff disini.

Hari-hari ku lalui dengan sangat biasa 
Berangkat pagi pulang sore seperti orang kerja pada umumnya. Aku jarang keluar karena aku tipe anak rumahan yang lebih nyaman berada di rumah.

Aku memiliki sahabat Bomi namanya. Bombom sering kupanggil dia begitu. Awalnya sich marah tapi lama-lama udah dianggap biasa ajah 😝
Dia berbeda denganku. Dia sangat ceria, aktif dan terbuka. Dia mudah akrab dengan orang lain. Mungkin karena itu kami bisa sangat dekat. Dia dulu teman 1 kamar saat di asrama. Oh yaa.. pada saat awal kuliah untuk menghemat pengeluaran aku lebih memilih tinggal di asrama yang sudah disediakan universitas untuk mahasiswa dari luar kota.

Setelah lulus kuliah kami memilih pekerjaan yang kami sukai. Akhirnya kami berpisah dan tinggal di apartement kami masing-masing, meski begitu kami masih sering keluar bersama entah hanya untuk minum kopi atau berbelanja barang diskonan 😁😁😁

*****

Malam ini begitu indah dengan banyak kerlip lampu-lampu kota yang semakin terang. Keindahan yang selalu kulihat dari apartement. Apartement yang aku beli dengan hasil kerja kerasku.

Ku sruput coklat panas sambil berdiri pada balkon apartement.

"Apakah itu kau Kim Junmyeon? "


-----------------------------------------------------------
Maaf jika banyak typo 😁 maklum tulisan pertamaku😁😁😁😁

Tolong saran dan kritiknya yaw 👌👌👌

Cinta PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang