The second meet

16 7 1
                                    

Fakultas Hukum
13:00

Kyungso menjadi perwakilan kelasnya untuk mengikuti acara debate yang diselenggarakan oleh himpunan jurusannya.

Awalnya dia ragu, tapi karena dorongan teman-temannya akhirnya dia mengikuti acara itu.

Sebelumnya dia selalu menghubungi Sohyun untuk meminta pendapatnya, tapi kali ini dia sama sekali tidak menghubunginya.

"Kyungso,, tolong isi formulir ini, dan segera masuk kedalam ruangan". (Kata Hyuni)

" Baik, terimakasih " (Jawab kyungso)

"Kyungso fighting!!!!" (Hyuni memberikan semangat kepada kyungso)

Kyungso hanya tersenyum padanya, entah apa yg dirasakannya, saat itu pipinya mulai memerah.

Acarapun berjalan dengan lancar, dan pengumuman pemenang akan diinformasikan dihari berikutnya.

Pada saat kyungso keluar ruangan, Hyuni memanggil kyungso untuk ikut foto bersama mereka.

Awalnya kyungso menolak, tapi Hyuni terus memaksanya dan akhirnya kyungsopun ikut foto bersama.

Tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba

Suara ponsel kyungso berbunyi, nama sohyun muncul dilayar ponselnya, dia langsung mengangkatnya dan izin pamit  .

Mendengar kyungso menyebut nama sohyun wajah hyuni langsung berubah menjadi datar.

Ternyata mereka masih tetap dekat hingga sekarang (gumam Hyuni)

~Line~
14:25
Kimsohyun

Kyungso kau dimana? Bisakah kerumahku sekarang.
10:00

Aku dijalan pulang, aku akan kerumahmu sekarang.
14:26

Maafkan aku , akhir akhir ini aku tidak pernah menghubungimu, entah kenapa aku selalu lupa padamu, maafkan aku sohyun (batin kyungso)

Sesaimpainya dirumah sohyun, dia langsung mengetuk pintu Kamarnya

Toktoktok

Mendengar ketukan pintu sohyun langsung membukanya dan memeluk kyungso

"Kau kemana saja akhir-akhir ini, kau tidak pernah ada waktu untukku, aku merindukanmu" (Sohyun menangis)

Kyungso hanya mengusap-usap rambut sohyun.

"Apa kau sudah menemukan teman baru? " (Tanya sohyun)

Mendengar ucapan itu kyungso melepaskan pelukan sohyun, dia memegang pipi sohyun dan menatapnya.

"Lihat aku, aku tidak pernah menggantikan posisimu pada siapapun, kau temanku, kau adikku, kau segalanya untukku, maafkan aku jika akhir-akhir ini tidak pernah meluangkan waktu untukmu" (Jawab kyungso)

"Lantas hari ini kau kemana saja, aku mencarimu kekelas tapi kau tidak ada, dan Wendy mengatakan padaku bahwa kau sedang bersama seorang perempuan"

Mendengar hal itu kyungso langsung menarik sohyun keluar dan menyuruhnya duduk disampingnya.

"Perempuan yg wendy maksud mungkin hyuni, dia kakak tingkatku, tadi menyuruhku mengikuti acara lomba debate antar kelas, maafkan aku, pesanmu baru sempat aku balas tadi" (Kyungso memeluk sohyun)

Sohyun tersenyum mendengar penjelasan kyungso, dia meminta maaf pada kyungso karena telah berfikiran buruk tentangnya.

Jam menunjukan pukul 6 , kyungso pamit pulang.



,,,,,,,,,,,,,,,,

Never EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang