Kampus
7:00Sohyun memanggil Kyungso yg baru saja memasuki gerbang, ("hmmmm rupanya dia baru datang")
Sohyun : Kyungsoooo!! Apa kau terlambat bangun?
Kyungso : iyaaa,, semalam aku begadang , aku ada kelas pagi, bye
(kyungso berlari menuju kelas)Sohyun hanya memandangi Kyungso tanpa mengatakan apapun
Entah ada apa dengan Kyungso, dia seperti bukan Kyungso yang kukenal dulu, tidak pernah menelponku, ataupun bercerita tentang apa yang dia lakukan.
Apakah dia sudah menemukan teman baru yang bisa mengerti dengan keadaan dia? Ah Kyungso bukan orang seperti itu, ayolah jangan berfikir buruk tentang temanmu ini. (gumam Sohyun)
Tiba-tiba
"Sohyuuuuuuuunnnnnnn apa kau akan berdiri mematung seperti itu hah? Ini sudah waktunya masuk kelaaaaaaaas " Teriak Wendy
Sohyun hanya menoleh kearah Wendy tanpa menjawab.
Dikelas
June menyapa Sohyun seperti biasa, tapi kali ini dia tidak menjawabnya, seperti ada yang lain pada diri Sohyun hari ini.
"Wendy! teman gibahmu kenapa hari ini? Tanya June
" Jangan tanyakan itu padaku" Jawab Wendy (ketus)~Time Line~
kyuggsoo
10 minute agoThanks for guide me bro and sist 😇
Likes 60
Commentgrace nice pic 😁 iya lah kan ada guenya.
kyuggsoo @grace iya sist 😅
wend @kyuggsoo kok gk ada @ksohyun ?????Waktu pelajaranpun sudah selesai
Sohyun keluar kelas dengan terburu-buru, dia pergi untuk menemui Kyungso, entah dapat keberanian dari mana dia datang kekelasnya Kyungso.
Tapi sayangnya Kyungso tidak ada dikelas, yaaa , tentu saja dia tidak dikelas, hari ini adalah hari rabu, Kyungso sudah tidak ada kelas lagi.
"Haruskah aku menghubungi Kyungso? Tapi untuk apa? Apa hari ini aku izin pulang saja, lagipula hari ini aku sedang tidak enak badan. Oke,, baiklah ini cara yang baik untukku. (Gerutu sohyun)
Sohyun langsung menghubungi Wendy dan mengatakan padanya bahwa hari ini dia pulang lebih awal karena tidak enak badan.
Sohyun mengirimi Kyungso pesan dan menyuruhnya untuk datang kerumah.
Tapi sayangnya Kyungso tidak membalas pesannya, entah apa yang sedang kyungso lakukan sehingga dia tidak membalas pesan temannya.
30 minute later
~Line~
Wend gue liat Kyungso bareng kating yg ada di foto tadi.
(Mendapat kabar seperti itu Sohyun tiba-tiba menangis sejadi-jadinya)
Entah kenapa Sohyun menangis seperti itu, apakah karena Kyungso tidak membalas pesannya atau ada hal lain yang membuatnya menangis seperti itu.?
Dan perempuan manakah yang sedang bersama Kyungso? Soalnya difoto tadi ada 3 cewek guys hmmmmm.
See you☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending
Novela JuvenilRasanya disukai teman sendiri itu ya begitu. Serba salah