Memang harapan selalu ada untuk orang yg selalu berjuang
"Selamat pagi"ia menyambut pagi hari dengan senyuman yg selalu dia kembangkan disetiap harinya:)
Dia bernama Aleta Maharani anak yg selalu ceria, ramah terhadap siapa pun, dia anak dari petani biasa, ayahnya bernama Johan Saputra, dan ibunya bernama Maharani Putri, hidupnya sederhana sehingga arleta selalu bermimpi akan hal yg selalu dia inginkan, hal yg menyenangkan selalu ia impikan.
Di satu sisi ruang makan mmh aleta sudah memanggil manggil dirinya." aleta cepet sarapan nanti telat kamu sekolahnya mmh sudah buatkan sarapan untuk mu"
panggil mamah aleta sambil mencuci perabotan yg habis dia pakai untuk memasak tadi,aleta keluar dari kamarnya dan menuju ruang makan setelah selesai sarapan aleta langsung berpamitan kepada mmhnya.
Sesampainya disekolah..
Aleta sudah ditunggu oleh teman teman geng girl nya itu, ya aleta mempunyai lima orng sahabat bisa disebut juga geng tapi ga si sahabat aja deh ga boleh geng-gengan ye wk, kelima sahabatnya itu sudah stay di pintu gerbang sekolah menunggu ke datang nya ternyata. nama-nama sahabat aleta.Dia itu CLAUDIA orngnya cerewet,rese,cantik, ngeselin dikit,anak orkay ceritanya pengusaha bisnis mol dimana mana.
Nah yg ini namnya Salwa dia tu orngnya dewasa banget setiap ada masalah kita berlima tu curhat minta pendapatnya kedia mulu,trus orngnya care,cantik,anak orkay juga ayah nya punya bisnis tas dieropa:v.
Yg ke tiga namnya Cahaya dia orngnya bocil aga pendek gitu lucu,ngeselin,paling jail,rempong,lem mes,idoy,anak nya pa RT tetangga sebelah.
Yg ke empat namnya Ica dia tu kalem kalem menghanyutkan hhiw,cantik,pinter,anak kepala dinas.
Nah yg kelima ini namnya Esti cantik,aga ketus,galak,tapi suaranya bagus kek piano eh becanda tapi emng serius bagus suaranya klo nyanyi cakeppp okey lanjut dia anak orng kaya juga (orkay).
Kalian pasti bingung kan knpa tmnnya aleta orkay semua ya autornya pngnnya begitu hhee.
Yaudh lanjutttt jangan banyak bicit ah lu autor auto tampol ntr><
Setelah kedatangan aleta semuanya langsung menuju kelasnya diperjalanan...
Aleta mengejek cahaya, dan aleta berlari lari menghindari cahaya karena dia takut kena amukan macan seorang cahaya bocil.
Dan aleta terus berlari disusul cahaya yg mengejarnya dan ketika aleta ingin berlari menghindari kejaran cahaya aleta menubruk seseorang.
"kalo lari tu pake mata,matanya dipake bisa ga si lo" orng itu bangun dari keramik yg mengakibatkan sakit dipunggungnya dan langsung pergi setelah mengomeli orng yg sudah menabraknya itu.
Aleta mengernyitkan alisnya itu "apaan si itu orng maaf kan gua kgk sengaja jutek amat najis dah"gerutu aleta sendiri.
Cahaya hanya melongo menyaksikan sahabatnya itu dan langsung menghampiri aleta dengan nada napasnya yg naik turun gara gara mengejar sahabatnya itu.
"al..huh...hahh..leta...aletaa...lo..lo...nab..haa..hu..lo nabrak mostwanted sekolah OMJ!!!! Ga kebayang gua klo gua jadi elu gua bkln langsung bantuin dia bediri dah" jelas cahaya sambil mengatur napasnya itu.
"Dih,apaan sih lo orng kek gitu dijuluki mostwanted mosinis mah pantes". Jawab aleta sambil memutar kan bola matanya malas.
Dia tak Habis pikir kepada sahabat nya itu masa orng jutek begitu dibilang mostwanted ngawur mana ada yg suka sama cowo jutek modelan begitu katanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMER GIRL
Teen FictionSeorang gadis pemimpi yang sangat memimpikan kebahagiaan dan mendapat cinta yg sempurna dan cita cita, orng lain selalu bilang jika dia senang berhalu padahal tidak kenyataanya mimpinya itu akan tercapai. Dia dipertemukan dengan cold boy mostwanted...