part4

17 3 1
                                    

"Dalam pershbtan itu pasti ada masanya saling mengecewakan"

Kelas aleta*

"Yaampun yaampun.... Ra jefano ngelirik ke kls kita OMAYGHAT!! gua mimpi apaa semalam yaampunn!!" ucap Cahaya heboh pelan sambil menggoyang goyangkan tangan aleta.

"Apaan dah cuma begitu doang juga.Lepas sakit tau tangan gua!" jawab aleta memutar bolanya malas sambil menarik tangannya yg tadi digoyang goyangkan cahaya aleta mempokuskan kembali matanya ke papan tulis dan melanjutkan menyatatnya.

"Berisik gua lagi konsen!"tegur Esti yg sedang serius menulis tulisan yg ada dipapan tulis trsebut.

Salwa dan ica hanya menengok sebentar dan memutar matanya jengah dengan tingkah laku cahaya.

Tringggg....
Triingggggggg....
Bell sekolah berbunyi saatnya istirahat..

Semua murid berhamburan menuju kantin dan tempat tempat lainnya yg berada disekitar sekolah.Namun berbeda dengan Aleta skrng dia malas untuk ke kantin dan memilih ingin membaca buku ke perpustakaan.

"Ta yo kantin."Ajak ica yg berdiri sambil membereskan bukunya.

"Ga deh Ca gua mau ke perpus aja."Jawab aleta sambil berdiri mengemas pulpen dan bukunya.

"Serius ga mau ke kantin Ta, apa mau nitip sini gua beliin entar."Sahut Claudia menghampiri meja Aleta.

"Iyaa serius ko,gausah deh Clau gua blom laper juga" jawab Aleta yg masih membereskan pulpen dan bukunya yg sempat tertunda karna menyauti Claudia sambil tersenyum.

"Yaudh deh gua sama yg lain mau kekantin dulu ya ayo Sal,Ca,Ya,Ti"ajak Claudia kepada sahabat sahabat Aleta.

"Ta gua duluan ya sampai ketemu lagi Dikelasss.. mwahh."ucap cahaya sambil memanjangkan ucapannya yg menyebutkan kelas dan tidak lupa dia memberikan kiss bye yg membuat Aleta bergidik geli.

"Hahahaa Pea lu Cah,Yaudh gua ke perpus ya bye gays!!" Teriak aleta sambil berjalan menjauh dan sahabat nya pun pergi ke kantin untuk makan makan lah masa parodi disana ga mungkin.

Skp Perpustakaan...

"Aduh ko gua jadi ngantuk ya baca bukunya"Ucap aleta kepada dirinya sendiri.

Setelah beberapa menit aleta membaca bukunya dia mulai menelungkupkan wajahnya ditangan yg berada di atas meja perpustakaan dan mulai tertidur.Sampai Bell Masuk berbunyi aleta masih tertidur pulas.Tak tau ada seseorng yg datang ke perpustakaan tersebut dan tidak sengaja melihat aleta tertidur.Dia berpikir ingin mengusili aleta Dan..

Gubrakkk...

Suara buku yg sengaja disenggol oleh Jefano mengagetkan Aleta dan cewe itupun terbangun dari tidurnya.Yah orng yg masuk dan melihat Aleta tertidur di perpustakaan yaitu Jefano Awalnya dia berniat ingin membaca buku Tentang Pengetahuan Alam tetapi melihat Aleta yg sedang tertidur Jefano mengurungkan niat nya itu dan  malah menjaili gadis yg sedang tertidur tersebut.

"EH KATAK TERBANG"ucap aleta larat karna kaget.

"Anjir untung jantung gua ga copot,Siapa si BERISIK!Kan di sini cuma ada gua doang masa iya ada tikus di perpus si,HEH TIKUS!! Muncul sini lo pen gua gibeng dah gangguin orng TIDUR AJA!!" Gerutu aleta sendiri tanpa ia sadari sendiri dari tadi jefano memperhatikan dan mendengarkan Gerutuan Aleta sambil menyembunyikan senyumnya.

DREAMER GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang