part2

18 3 0
                                    

Setelah selesai dari toilet tadi, aleta masih teringat kejadian yg membuatnya kesal sendiri. Bagaimana bisa Cowo judes jutek itu selalu bertemu dan bertabrakan dengannya semakin membuat mood nya buruk saja.

"Ta lo ngapa dah,mukanya kek rebusan ayam" tanya Cahaya sambil tertawa terbahak bahak melihat nya.

"Eh curut cing garong, lu gua tampol ya itu mulut ga bisa apa nanya baik baik sama orng,dasar remahan teriplek"sahut Claudia dengan sinisnya.

"Et dah maaf kan gua repleks aja tadi ngakak liatnya sorry alea hhee."Jawab Cahaya dengan cengirannya.

"Tadi tu gua ke toilet ga sengaja nabrak Cowo Rese,nyebelin.Gua bantuin dia berdiri sama bantuin beresin barangnya yg berantakan, Eh malah gua di marah marahin siapa yg ga kesel Coba! Is."dengan cemberut aleta menceritakan kejadian itu.

"Jhhhaaaaa....Emngnya siapa nama cowo yg lo tabrak Ta?"Tanya Ica sambil cekikikan.

"Jangan bilang yg lo tabrak itu si jefano? OMJ!! Ga mungkin ga mungkin kan dia yg lo tabrak?" tanya Cahaya dengan hebohnya.

"Eh Cahaya Lampu bisa biasa aja ga si lo berisik mulut lo tuh kek terompet tau ga sakit nih kuping!"Kesal Esti.

"Hahhaa...Mampus diomelin"Sahut Salwa yg sendiri tadi mempokusan dirinya Di layar Hp nya.

"Iyaa dia yg gua tabrak tadi siang juga,gua juga heran knpa gua selalu ketemu sama tu cowo judes,bikin mood gua ancur aja. Gua mau balik aja mls gua disini." jelas aleta sambil meraih tas yg berada di bang ku cafe tersebut dan ingin berlalu pergi.

"Et..et...et..ett.Lo mau ninggalin kita seriusan parah banget lu"Tahan Ica agar alea tidak pergi pulang.

"Nah! lagian lo segitu sensinya ama tu cowo,Udh lah gausah dibawa sensi lupain aja Ta."Kata Salwa sambil Memakan Sepageti yg sudah dipesan di Cape.

"Hmm"aleta berdehem dan duduk kembali ke bangku nya.

"Pdhl klo gua jadi lu,gua udh nyuri nyuri pandang sama my handshome jefano.Aaaa..Ga kebayang guaa!!"Kata Cahaya Sambil membayangkan dan memegang kedua pipinya itu.

"Dih!Najisin lo Centil"Ucap esti sambil menoyor kening Temannya itu.

Semua tertawa receh saat melihat tingkah laku temannya yg satu itu.Tetapi aleta hanya Tersenyum simpul melihat gelagat kelakuan temannya.

Skp...

"Asslmlkm bu"Sahut Alea masuk kedalam rumahnya.

"Waalaikumsalam,Habis dari mana kmu Nak?" tanya ibunya aleta sambil melipat pakaian yg ada di kursi.

"Tadi bu alea diajak main dulu sama tmn alea jadi alea main sebntr tadi,maaf ya bu alea ga izin dulu sama ibu."jelas alea pada ibunya.

"Gpp asalkan pulangnya ga larut saja,yasudah sana kamu mandi trs makan ya."Pesan ibunya pada alea yg pergi menuju kamarnya.

"Iyaaa buuu"Teriak alea didalam kamarnya.

Alea sebenarnya masih sangat kesal mengingat kejadian di cape itu tetapi dia tidak ingin berlama lama memikirkan cowo judes dan aneh itu lagi.Tanpa sadar Mata Alea terpejam dan dia mulai ketiduran.



Segitu dulu ya ceritanya jangn lupa Vote&Komen hhhee seeyou next cerita

Jeng

Jeng

Jeng

••••••••

DREAMER GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang