Fifty Two.

727 79 6
                                    

"Weh, gitu lo ya sekarang. Berani ye ninggalin skuad jones kita"

"Lah, bukanya lo jadian sama Chaeyeon?"

"Iye, tapi jadian cuma judul doang. Kelakuan masih sama aja. Gue sama dia masih pake lo-gue"

"Sekarang gue tanya, lo sama Chaeyeon emang mau aku-kamu?"

"Geli anjer, btw selamat ye dapet Chaewon setelah galau setahun"

"Yoe, eh kapan kapan double date yok!"

"Double date? Gue aja kaga kepikiran sampe ngedate sama Chae"

"Chae siapa?! Chae gue, gue geprek lu!"

"Chaeyeon lah, yakali sama Chaewon"

"Lah, terus apa motivasi lo buat jadian sama Chaeyeon? Cuma buat mainan?"

"Gue kaga sama kek Hyunjin kerdus sana kerdus sini. Maksudnya gue kaga siap buat ngajak ngedate. Pas nembak aja rusuh subhanallah"

"Ya itu masalah lo. Mau kaga double date?"

"Ntar gue pikir pikir dulu. Eh, emak udah bersabda. Gue matiin ye"

Tuuut

Felix juga ikut matiin HPnya. Terus Mark nyamperin dia, karena kepo juga sama adeknya

"Lo jadian?" Tanya Mark

"Iya bang, kenapa emang?" Jawab Felix setelah nyimpen Hpnya

"Ya kaget aja, lo kan katanya mau ngejer itu cewek yang mirip sama lo"

"Dia yang jadian sama gue bang"

"Eh seriusan? Adeknya Yewon?"

"Iya keknya, tapi yang gue pernah temuin yang Kak Sojung"

"Nah iya, mereka sodaraan. Yewon pacar gue"

"Lah bang? Lo kaga bilang bilang punya pacar loh? Sejak kapan lo pacaran?"

"Udah lama, dua tahunan keknya. Emang lo perlu banget ya tau pacar gue?"

"Kan gue perlu memastikan kakak ipar gue baik ato kaga, eh bentar. Kalo Chaewon adeknya Kak Yewon, berarti pacarku itu adek pacarnya abangku?!"

"Bukan, Chaewon kan adeknya Sojung. Bukan adeknya Yewon. Gue kira lo jadian sama adeknya Yewon"

"Gimana sih? Kan mereka sodaraan, pasti si Chaewon adeknya Kak Yewon jugak!"

"Mereka bukan sodara kandung. Adek kandung Sojung itu Chaewon, sedangkan adeknya Yewon itu--

"Mark, Felix! Ayo kebawah, ayo sarapan!" Teriak ibu mereka berdua

"To be continued, kapan kapan dilanjut" Mark langsung kebawah karena panggilan Mom nya

—∞—

Chaeyeon sibuk nagih utang kas yang nunggak di note punyanya

"Hwang Hyunjin, Han Jisung, Lee Felix. Kalian udah nunggak 3 minggu. Bayar sekarang yok!"

Pertama, Chaeyeon narget ke Hyunjin yang lagi ngebucin

"Heh, liat gue. Utang lo gimana?" Tagih Chaeyeon

"Lo itu ganggu momen aja. Uang kas tinggal berapa?"

"2 juta"

"Gue nunggak kas total berapa?"

"Tiga puluh rebu"

"Harus sekarang? Gue lagi sama Minju"

"Semakin lo kaga ngebacot dan ngambil duit, semakin cepat gue pergi dari sini"

NEBULA | [ SKZ X IZ*ONE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang