Prolog

23 3 0
                                    

Tringgg.. tringg

Suara bell untuk para bidadari berkumpul.
"Ada apa ya?"
"Iya ada apa ya?"
Para bidadari bertanya-tanya satu dengan yang lainnya.

Seperti biasa bell pemanggilan untuk para bidadari akan berbunyi jika ada suatu misi yang diperintahkan untuk salah satu dari mereka.

Ratu bidadari : "Silent!!! (Suara lantangnya terdengar hingga semua terdiam) Hari ini akan ratu bacakan satu misi yang harus diselesaikan dengan baik"

Semua bidadari bertanya-tanya siapa yang akan ditunjuk untuk itu?
Ratu bidadari : "Silahkan bidadari Jomblo untuk maju ke depan!"

Seluruh bidadari Jomblo maju ke depan, ada 111 bidadari Jomblo.

Ratu bidadari : "Seperti yang kalian ketahui, semua di bumi tidak akan menemukan jodohnya jika mereka tidak mau berusaha sendiri. Namun setelah dianalisis tingkat kegalauan yang sangat lebay dan pake banget adalah warga +62 maka dari itu. Claudia sebagai bidadari jomblo yang masih PKL harus menjalankan misi ini!"
Claudia : "apa aku, gak salah nih? OMG!!"
Ratu : "Tugas kamu akan dimulai besok pagi"
Claudia : "Kalau aku tidak bisa menyelesaikan misi ini bagaimana?"
Ratu : "Kamu akan diturunkan di bumi dan tidak akan kembali ke istana bidadari lagi"
Claudia : "oke saya akan usahakan"
Ratu : "Tapi ingat satu hal. Kamu harus mempertemukan pasangan yang memang sudah pantas untuk bertemu!"
Claudia : "Siap Ratu!"

Oke aku pasti bisa, tapi kalau misi ini tidak bisa ku selesaikan? Hisss sebel kenapa harus aku sihh...

Nama : Biblo Claudia
Umur : Gak pernah tau umurku berapa (bidadari gak akan pernah mati kecuali dia diturunkan ke bumi karna masa PKL yang gagal)
Tinggiku : 170
Paras : Cantik (ya jelas lah secara aku bidadari)
Body : seksi
Rambut : panjang
Warna favorit : Ungu

Ya itulah sedikit identitas ku lainnya kalian gak boleh tau karna itu rahasia bidadari, kalo mau tau tanya sama author nya aja :D

Apakah bisa aku menyelesaikan misi ini?

Biblo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang