awal masalah

430 65 35
                                    

"Tuan apakah anda sudah siap?" ucap pria berjas hitam itu kepada pria yang sedang berdiri didepannya.

Pria itu tengah bercermin. Dia tengah merapikan tatanan rambutnya yang kurang rapi, membenarkan dasi hitamnya, memasang jam tangan emasnya, dan terakhir menyemprotkan parfum ke sekujur badannya. Semua siap.

"Aku sudah siap," Pria 25 tahun ini berbalik, menampakkan wajahnya yang tampan. Sudut bibirnya terangkat membuat senyuman indah terlukis sempurna.

"Tuan kim taehyung. Karena anda sudah siap, silahkan lewat sini." pria berjas hitam itu membukakan pintu untuknya.

Dibalik pintu mewah ini, sudah ada beberapa pelayan yang menantinya dan menyambutnya dengan penuh hangat dan suka cita.

"Tuan muda selamat atas pernikahan anda!"

"Tuan muda anda hari ini tampak sangat tampan!"

"Tuan silahkan nikmati acara pernikahanmu!"

Diiringi dengan musik dan alunan lagu yang membuat acara pernikahan ini semakin megah.

Pria 25 tahun ini berjalan gagah menuju tempat pelaminannya.

Para sahabat, kerabat dan keluarga dari pengantin pria maupun wanita ini. Mereka semua berdiri, berjajar  rapi menyambut pengantin pria ini.

Kim taehyung berjalan ditengah kerumunan para undangan tamu. Banyak kamera yang menyorotinya sedari masuk hingga sampai di tempat penghulu.

Hiasan bunga dan perpaduan warna emas merupakan tema dari  dekorasi pernikahan megah ini.

"Selamat! Taehyung-ssi!" teriakan Namjoon di tengah kerumunan itu dibalas senyuman olehnya.

Sembari menanti pengantin wanita hadir, Taehyung menyapa hangat para tamunya.

Di antara para tamu yang hadir itu, terdapat Suga dan Namjoon yang berdiri bersebelahan.

"Hei bisa tidak kau ngucapin selamatnya nanti saja setelah upacara pernikahan ini selesai? Kau membuat telingaku sakit!" ucap Suga. Namjoon hanya cengengesan menanggapi keluhan hyungnya itu.

Disisi lain juga terdapat Jungkook dan Jin yang sedang menyantapi makanan prasmanan yang memiliki cita rasa lokal itu. Mereka berdua berlagak seperti juri master chef yang berkomentar tentang rasa dari makanan makanan ini.

Dan disatu sisi terdapat Jhope dan kakak perempuannya bernama Jung Jiwoo yang sedang asik berfoto berdua. Sebenarnya mereka tidak berdua saja, Jhope datang kesini juga bersama ibunya.

Jhope memisahkan dirinya dari anggota lain, karena ia sedang ingin bersama keluarganya. Sedangkan Jimin dia juga hadir, tapi dia sedang berada diluar ruangan. Tepatnya di taman yang letaknya didepan gedung pernikahan ini.

Jimin duduk disalah satu bangku kayu yang ada ditaman itu, ia memegangi ponselnya dengan raut wajah khawatir. Sempat beberapa kali ia menelpon----seseorang---- tapi sepertinya tidak diangkat oleh orang itu.

"Halo!" namun panggilannya yang ke sepeluh berhasil diangkat oleh nama yang ada dilayar hpnya itu.

"Halo Jimin ada apa...?" terdengar isakan tangis seorang wanita dilayar hpnya.

The Kim'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang