Pagi ini Taehyung terbangun dengan Jungkook yang berada di sisinya, ia tersenyum melihat wajah cantik istrinya yang masih terlelap, lalu ia membelai anak ranbut yang menutupi wajah cantik istrinya.
Taehyung berdiri, berjalan menuju kamar mandi, membersihkan wajahnya, lalu ia keluar dari kamar, menuju dapur, ia ingin membuatkan sarapan buat istrinya, tapi ia tak bisa, lalu ia melihat ada beberapa bahan untuk di masak, saat ia mengambil bahan2, ia di kejutkan dengan tangan putih lembut melingakari berutnya, lalu ia menoleh dan mendapatkan wajah cantik istrinya yang masih memejamkan matanya lalu ia bertanya.
"terbangun hemm??""iya hyung.. karna hyung tak memelukku tadi" gunamnya lalu melihat wajah tampan suaminya.
"hyung ingin memasak apa?, apakah bisa hyung?" tanyanya, lalu melepaskan pelukannya dan mengeser badanya ke samping sang suami.
"tidak bisa sih.. tapi aku ingin berusaha untuk istri cantiku ini"
"pergilah, usaha apanya, kemaren aja mau buat masakan malah hancurin perabotan, sana kamu mandi aja, baumu loohh.. buat aku neg aja"
"hehehe....tapi kook, kau juga belum mandi.."
"mau melawan istri hemm?" marah kookie.
"engak kook" gunamnya sambil milin bajunya.
"cepat mandi, biar aku aja yang buat sarapan"
"iya" lalu Taehyung meninggalkan istrinya yang sedang membuat sarapan. Bisa kena marah lagi nanti kalo tidak menurut sama istri.
SKIP.
"kamu nggak kerja hari ini hyung?"
"ini hari apa coba?"
"sabtu.."
"itu artinya....
"libur?"
"tuh tau... kenapa istriku pintar sekali sihhh... gemes jadinya" cubit pipi istrinya lalu dapat tabokan dari istrinya."dah sarapan.., hari ini aku mau jalan jalan sama mama baek.. jadi nanti kamu di rumah bersih bersih ya.."
"tapi kookk..
"apa?!! mau melawan!!"
"enggkk.."Pukul dua siang, Jungkook baru pulang dari jalan2, saat mau kedapur, ia melihat suaminya tidur di meja makan, lalu ia mendekat.
"hyung bangun~" bangunnya, Taehyung langsung noleh ke Kookie."Kookie laparr~~" rengeknya, Jungkook langsung menggeleng mendengar rengekan suaminya.
"lapar ya makan hyung"
"nenen"
"astagaa..., ayo!"
Sofa.
Di sinilah Jungkook dan Taehyung, yang saling tumpang tindih.. Jungkook yang berada bawah dan Taehyung di atas yang sedang mengukung istrinya.
mulut Taehyung sudah menjelajah dada besar Jungkook, menghisap melumat, membuat Jungkook menggeram keenakan.
"uhh~ pelan pelan hyunghh~" desah Jungkook, tangannya juga tak tinggal diam, tangan nya meremas rambut suaminya yang ada di dadanya, sesekali menekan kepala suaminya biar menghisap kuat.
"hyung~~~"TING TONG~
"Sialan!"
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Terimakasih buat KimTaehyungBts025 untuk mengingatkan untuk Up.. heheheh...
Terimakasih juga yang udah mendukung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda (TK)
HumorJungkook Yang Merelakan Masa Mudanya, Harus Menikah muda Dengan Taehyung, Kekasihnya Sendiri, Karna Perjodohan. Dulu, Orang Tuanya Nggak Tau Jika Keduanya Sudah Menjalin Kasih, Karna Itu Keduanya Sudah Lama Berteman. Tae : Seme Kookie : Uke BxB.