NM 13

2.5K 146 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Saat ini Pasutri kita sedang di ruangan dokter kandungan, Taehyung yang minta, tadi Jungkook sudah di periksa, tinggal menunggu dokternya keluar.

mereka sudah duduk dan dokter nya ada di depannya yang sedang tersenyum.
"gimana dok?, apa istri saya baik baik saja??" tanya Taehyung kawatir tapi dokter itu malah senyum aja.

"selamat Tuan Kim, anda akan menjadi ayah sebentar lagi"
"APAA?" syok tae.

"Ya... dan umur kandungan istri anda sudah 2 bulan lebih 2 minggu, Selamat!"

"Terimakasih dok" senang Tae, tapi Jungkook hanya diam.

"dan ini resep obat yang harus anda tebus, untuk menguatkan janin anda" Taehyung ngangguk pamit.

Di perjalanan Jungkook nampak diam dari tadi.
"Hyung~" panggil jungkook lirih.

"hemm???, ada apa?"

"benarkah aku hamil hyung?"

"apa kau tak mendengar yang di katakan dokter tadi??" tanya Taehyung, jungkook ngangguk.

"kenapa masih tanya?, kau akan menjadi ibu sebentar lagi, kita akan menjadi keluarga kecil yang bahagia" ucapnya senang tapi tidak dengan jungkook.

"aku takut hyung~" lirihnya lalu nundukin kepalanya.

"apa yang kau takutkan?, kau nggak suka hamil?, apa kau tak menyukai anak kita?" tanya taehyung lembut, jungkook geleng.

"lalu??"

"aku takut, umurku masih muda untuk mengandung, aku takut tidak bisa ngerawat bayi kita hyung, pasti nanti aku menjadi ibu yang buruk bagi anak kita"

"apa yang kau bicarakan?!!" tengasnya, matanya nyalang marah, ia tak suka jika jungkook bilang begitu, secara tak langsung ia tak mau mempunyai anak dan menggugurkan kandungannya.

"aku takut hyung" cicit nya, jungkook takut jika suaminya marah, baru kali ini Taehyung marah padanya.

"apa kau tak ingin mempunyai anak?, kau ingin menggugurkan janin ini?!!" bentaknya, jungkook mulai takut, ia tak pernah di bentak siapapun.

"tidak hyung" gunamnya sambil ngelengin kepalanya yang nunduk.

"turunlah, istirahat, jangan berbuat yang aneh aneh" ketusnya, tanpa kecupan Jungkook turun, dan langsung menitikan air matanya.

Jungkook menangis keras saat ada di kamarnya, Taehyung marah padanya...

"Maaf hyung~" ucapnya lirih, Taehyung yang di sampingnya langsung terdiam.

"sayang bangun" ucap tae agak kawatir lalu mengusap pipi mulus istrinya.

Jungkook membuka matanya mengerjapakan beberapa kali dan melihat suaminya tersenyum padanya, padahal tadi Suaminya marah padanya tapi kenapa??
"apa kau mimpi buruk?, sampai minta maaf padaku?" tanya taehyung lalu ngecup pungung tangan istrinya.

"ternyata hanya mimpi" ucapnya dalam hati, ia bersyukur itu hanya mimpi.

"hai... kenapa malah ngelamun?"

"nggk papa hyung....emm hyung... benarkah aku hamil hyung?" tanyanya dengan pasti.

"kenapa?" tanya lembut taehyung.

"aku hanya hanya memastikan"

"kau tak percaya?, di dalam sini ada janin yang tumbuh, yang masih kecil, umurnya baru 2 bulan lebih 2 minggu" ucap taehyung sambil mengelus perut jungkook yang sudah terlihat buncit, walau sedikit.

"aku lupa hyung"

"yah kau lupa karna saat masuk mobil kau langsung tidur hingga pulas"

"hheheh....badanku capek sekali hyung"

"istirahatlah, Mama akan datang ke rumah nanti"

"benarkah"

"iya sayang, turunlah, aku akan ke kantor, jam 11 nanti ada rapat"

"iya hyung hati hati di jalan" ucapnya lalu mendekat dan mengecup rahang tegas suaminya.

Jungkook turun dari mobil langsung masuk rumah dan berjalan ke kamarnya.

Jungkook berdiri di cermin sambil nyingkap bajunya, lalu miring melihat perutnya yang sudah buncit, ia tersenyum melihatnya, lalu ia elus perutnya beberapa kali, setelah itu ia duduk di pingir kasur.

"aku akan menjadi ibu sebentar lagi... aku tak nyangka... padahal umurku masih muda tapi sudah akan menjadi seorang ibu... aku harus menerima ini, karna anak adalah titipan dari tuhan, aku harus menjaganya dan berusaha menjadi ibu yang baik bagi buah hatiku nanti" ucapnya lalu senyum dan mengelus perutnya.

Ting-Tong Ting-Tong (anggap aja bell)

Jungkook benerin bajunya lalu beranjak keluar saat mendengar Bell rumahnya berbunyi.

"Mama~" ucapnya lalu memeluk mertuanya dengan senang.
"apa kabar sayang"

"baik Ma~, ayo masuk dulu ma..." dengan girang Jungkook mengandeng mertuanya.

"hari ini senang sekali?, ada apa?" tanya baekhyun Mama yang melihat mantunya bahagia sangat.

"ma... coba deh...rasain" arain tangan Mertuanya ke perutnya.

"di dalam ada cucu mama..."
ucapnya, baekhyun langsung syok.
"beneran sayang??"

"iya ma, tadi kata dokter umurnya masih 2 bulan lebih, Ma"

"selamat sayang.... Mama akan punya cucu!!.... teman temanku akan ku beri tau nanti...pasti mereka iri"

Siangnya saat selesai Makan siang Jungkook tertidur lelap, Baekhyun senyum dan menyelimuti mantunya dengan selimut.

Siangnya saat selesai Makan siang Jungkook tertidur lelap, Baekhyun senyum dan menyelimuti mantunya dengan selimut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama nggk Up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama nggk Up..

Jangan lupa Vote nya...

TBC

Nikah Muda (TK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang