°°°°°°°°°°°°°°°°°
Balas dendam terbaik adalah berubah menjadi lebih baik°°°°°°°°°°°°°°°°°
❤️❤️❤️
"Pagi Ma," sapa Senja yang baru turun dari kamar yang sudah memakai seragam sekolahnya.
"Pagi sayang," balas Anja.
"Papa mana ma?" tanya Senja.
"Ada tu lagi ngeluarin mobil," jawab Anja.
"Bang, gue duluan ya!" teriak Senja sambil keluar menghampiri Reno papanya.
Hari ini adalah hari pertama Senja bersekolah di SMA Pancasila, berat memang memulai hidup baru, memulai lembaran baru, meninggalkan kebiasaannya, tapi Senja harus bisa melewati semuanya.
Kini Mobil papanya telah Sampai didepan gerbang yang bertuliskan SMA Pancasila.
"Udah sampai Ja, sekarang kamu masuk ya" ucap Reno sambil menunjuk gerbang Sma barunya.
"Okayy Pa, Senja masuk dulu." kata Senja.
"Iya putri kesayangan Papa," kata Reno.
Senja tersenyum, "Senja sayang Papa, Assalamualaikum, " pamitnya,
"Waalaikumsalam, semoga menyenangkan sayang" senja tersenyum dan langsung masuk kedalam Sma Pancasila.
"Sekarang gue Senja yang kuat, yang selalu bersinar dan dilihat orang-orang. Welcome senja, Semangat jalani lembaran barumu!!" kata Senja menyemangati dirinya sendiri
Sekarang Senja sudah menemukan Ruangan Kepala Sekolah sejak tadi ia mutar-mutar tak karuan.
" Aduhh capek banget guee, "ucap senja sambil menyeka keringat dikeningnya.
Tokk Tokk
" Assalamualaikum Pak," salam Senja
" Waalaikumsalam,"balas bapak-bapak yang Senja yakini itu adalah Kepala Sekolah.
" Saya Senja pak, Senja Renanja Pindahan dari Bandung." kata Senja mengenal diri.
" Anaknya Reno ya? "
" Iya, pak." Kepala Sekolah itu hanya tersenyum.
"Sebentar ya," kata Kepala Sekolah sambil menelepon seseorang.
Tokk tokk..
Masuklah seorang Wanita yang kira-kira umurnya sekitar tiga puluh tahunan.
"Ini ibu Resa," kata Kepala Sekolah pada Senja.
"Ada apa pak?" tanya Resa
"Ini Senja pindahan dari Bandung, tolong kamu urus ya," kata Kepala Sekolah
"Baiklah pak, mari Senja Ibu antar kelas kamu,"
Senja mengangguk.
Sampailah mereka didepan kelas yang bertuliskan XI MIPA 5.
"Selamat anak-anak," sapa Bu Resa
"Pagi Bu," balas mereka serentak.
"Ayo masuk nak," ajak Bu Resa.
"Siapa itu?"
"Bidadari dari mana lagi ini"
"Boleh kenalan ueyy"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT [On Going]
Teen Fiction"Hiks... hiks.. hikss" "Katanya Langit nggak bakal ninggalin, tapi kenapa Langit yang aku punya ninggalin" ucap cewe yang duduk dibangku taman. "Lys, dari tadi gue cariin." ucap cowok yang baru datang terus menatap gadis didepannya. Yang ditatap han...