Quarantine part 1, action~!
" kyaa~!Jungkook oppa-!"
cobaan apalagi ini, Tuhan.
Jungkook reflek lari- tentunya tidak tahu mau kemana. Dipikirannya cuma ' lari, lari , lari ketempat terdekat. lari, cepetan jeon!' dan sasaran persembunyianya kini tertuju pada mobil hitam yang berada dekat dengannya.
" Tolong- buka pintunya. Tolong aku" mohonnya kepada pemilik mobil itu. Pemuda yang didalam membuka kacanya, menatap jungkook dengan tatapan -siapa kamu- namun ketika matanya mendapati segerombolan wanita yang berteriak tidak jelas, ia mengerti dan membukakan pintu mobil untuk sekedar membiarkan Jungkook masuk lalu menguncinya kembali.
Berbagai tepukan dan tangan memenuhi kaca jendela mobil milik Taehyung, membuat sipemilik bingung kemudian menatap penumpang baru masuk yang jelas jelas menghasilkan seluruh tepukan ini. " Bisa tolong jelaskan, Mr. famous?" lalu dengan potongan cepat dari Jungkook , Taehyung kemudian menjalankan mobilnya.
Disaat keadaan mulai tenang, Taehyung memberhentikan mobilnya dan membalikkan badannya kebelakang dengan wajah menukik yang sengaja dibuat- menambah kesan lucu diwajahnya " Sekarang?" Tanyanya dengan Jungkook yang menghelakan napas beratnya.
Jungkook mulai cerita, ia bercerita tentang dirinya, bagaimana ia menjadi sukses sehingga terkenal seperti tadi dan bagaimana caranya ia bisa tertinggal pesawat yang harusnya ia tumpangi. Taehyung tergelak, tak percaya bagaimana laki - laki yang dianggapnya keren ini bisa seceroboh itu. ada teman juga ia ternyata, pikir Taehyung.
Juga Taehyung tak lupa memoto Jungkook dengan senyumnya yang tampan saat ia mengatakan " Ini lucu, rasanya seperti mimpi" Dengan mulut yang ditutupi tangan-nya. Taehyung pikir itu sangat lucu, jadi ia memposting itu disalah satu media sosialnya.
liked by 125.903 and gguk
liontaeking tolong, ada anak ilang ^gguk.
comments are disabled.
" Jadi sekarang mau kemana, koo?" Jungkook kembali menggeleng dan menghembuskan napasnya kasar. Ia sungguh tak tahu mau kemana ia sekarang. Bayangkan, Jungkook sendiri baru sekitar dua kali pergi kenegara berbendera merah putih ini. Mana ia mengerti.
" Tolong aku ya tae? aku ga tau mau kemana. Kamu kan udah lama disini." Ucap Jungkook dengan wajah memelas andalan-nya. Ya, walaupun Taehyung merupakan warga dari negara asal Jungkook , tapi ia telah menetap lama dinegara ini. Jangan tanya kenapa, kerecehan warganya membuat ia terpukau.
YOU ARE READING
Quarantine - kv
Randomseluruh bandara lockdown, Jungkook tak dapat kembali. untung ada dia yang menyelamatkannya.