Happy reading 💕
👇👇👇👇Disebuah rumah yang terbilang mewah terjadi perdebatan antara
...:karna orang tua kalian sudah tidak ada jadi kalian bertiga harus pergi dari sini(usirnya sambil melempar tas berisi baju baju)
...:tante knp usir kami ini kan rumah mama papa kami(ucap anak berusia 9 tahun)
...:itu dulu tapi sekarang ini rumah saya (ucapnya tegas)
...:tante klo kita di usir kita mau tinggal dimana Tan(ucap anak berusia 7 tahun)
...:mana saya tau, sana sana (usirnya lagi)
...:hiks ka kaka hiks hiks (Tangis anak berusia 5 tahun)
...:Ade mput sayang jangan nangis ya ada kaka yang bkln jagain kamu (ucap sang kaka)
...:heh pke drama nangis segala lagi dri pda nangi nangis" mndng skrng kalian pergi dari sini(ucapnya kemudian menarik tangan ketiga soudara sampai pintu gerbang rumah)Haiiiii guys
Sebelum lanjut baca jangan lupa vote yaaOke terimakasih
Happy reading guys 💕.
.:hiks hiks tante jangan tan kasian ade ade selfi nanti mau tinggal dmna (ucapnya sambil menangis,*ya dialah adivia Selfi Adirga dan kedua adiknya Asyila Tiara Adirga, Alesha Putri Adirga yang diusir oleh tante nya sendiri setelah sang mama papa mereka meninggal dunia*)



...:saya gak peduli(lalu pergi masuk ke dalam rumah Adirga)
Rara:ka kita mau kmna (ucapnya menatap selfi sendu)
Selfi:kaka gatau de(ucapnya lalu Melihat ade bontotnya yang menangis tanpa suara) ade knp jangan takut ya ada kaka di sini(ucapnya lalu memeluk putri)
Rara:ade jangan takut yaa(lalu memeluk Selfi dan putri) ka lebih baik kita jalan dulu yuk, klo tante dewi keluar terus liat kita masih di sini pasti tante bkln sakiti ade kaa(ucapnya lalu berdiri)*Dewi adalah kaka dari Adisty Lilis Adirga orang tua dari selfi rara dan putri, Dewi juga suaminya nasar dulu nya sangat lah kaya raya namun kekayaan nya habis oleh pengobatan nasar yang sakit keras dewi juga mempunyai dua orang anak yaitu Ridwan Fharelsyah nazar dan Lesti kharelia Dewi*
Selfi: yaudah yuk, ade udh yaa jangan nangis lagi kita jalan dulu yaa (ajaknya lalu menggendong putri) de kmu bawa tas yang itu gpp kn (tanya pada Rara)
Rara:gpp ka (ucapnya lalu mengambil 2 tas berukuran besar)
Selfi:de kmu bawa satu aja biar kaka yang bawa satu lagi(ucapnya lalu mengambil 1tas yang ada di tangan Rara)
Rara:kaka kan lg gendong ade, biar rara aja ka yang bawa tas nya(ucapnya sambil memohon)
Selfi:de udah ya ini biar kaka aja yang bawa (ucapnya lalu mulai berjalan)
Rara:ia kaa(ucapnya pasrah lalu berjalan mengikuti Selfi)Oke guys sampai sini dulu yaa
Jangan lupa vote dan komenLoveYouAll 💕