👇👇👇👇
Skip
10 tahun kemudian
Ketiga gadis yang dulunya di usir dari rumahnya sendiri kini hidup mandiri berkat seorang wanita yang membantunya 10 tahun yang lalu, wanita tersebut tidak bisa bertahan lama untuk menjaga ketiga anak yang ia temui pada saat itu ia hanya mampu menemati ke tiganya dalam waktu dua tahun karna ia sudah mengidap penyakit yang membuat nya meninggalkan ketiga anak yang ia temui di jalanan. Sang kakak yang dewasa, sang adik kedua yang cerewet, dan si bungsu yang manja, ketiga nya saling melengkapi dan ketiga nya pun mampu hidup mandiri berkat didikan 2 tahun dari sang ibu sambung.
Pagi hari di rumah sederhana
Selfi:de bangun yu(ucap sang kakak yang membangun kedua adik kesayangan nya)
Rara:15 menit lagi ka(ucap sang adik kedua dengan mata yang masih terpejam)
Selfi:gaada 15 menit 15 menitan, ayo bangun rara mput kalian hari ini sekolah(ucap sang kakak sambil terus menggoyang goyang kan badan kedua adik kesayangan nya)
Putri:eughh, kakak peluk(ucap nya dengan mata yang masih terpejam, dan sang kakak pun langsung memeluk nya)
Selfi:adik nya kakak bangun yuk sayang, kan hari ini sekolah(ucap nya sambil memeluk sang adik bontot)
Rara:hoam, ih kok cuma ade yang di peluk Rara engga(ucap nya sedikit bete)
Putri:wleee (meledek sang kakak dengan menjulurkan lidah nya)
Rara:ihh, kakak(ucap nya mengadu pada sang kakak)
Selfi:satu satu ya de(ucap nya lalu) mput sayang sekarang mandi gih abis itu sarapan kakak udah buat nasi goreng telur ceplok buat ade mput sama ade rara
Putri:siap kakak sayang(ucapnya lalu langsung berdiri dan lari ke kamar mandi yang ada di luar kamarnya)
Selfi:adududuh adik nya kakak mau di peluk juga ya(ucap nya sambil mulai memeluk sang adik)
Rara:hmm, sayang kakak(ucap Rara yang semakin mengeratkan pelukan di antara keduanya)
Selfi:sayang ade cerewet nya kakak juga (ucap selfi sambil menciun pipi dan kuning Rara secara bertubi tubi) udah ah sana mandi (ucapnya lagi lalu melepas pelukan di antara keduanya)Sekolah
SMP pelita harapan 01Next orang stop
Vote comment and Shere
Thankyou