ak: [mmukul genderang perang]changbin: [mnonton]
felix: [mam popcorn]
jisung: [rbahan]
minho: [mmberi mam meng] [triak krn dicakar meng]
YA IBU-IBUUU, episode kali ini adalah sesi tanya jawab. kajja kita mulai saja.
p.s: beberapa pertanyaan yang intinya sama aku jadiin satu supaya chap ini nggak kepanjangan :D
❥┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ◉
lee minho.
"ya halo dengan lee minho disini. gue bakal jawabin pertanyaan dari kalian semua. kajja!"
✦
• minho masih sehat? masih waras?
↳ awalnya iya. gue 100% waras dan sehat. tapi setelah kenal changbin dan antek-anteknya, gue mempertanyakan kewarasan gue sendiri.• kapan waras?
↳ heh, gue ini manusia paling waras di muka bumi.• gimana rasanya pacaran sama changbin?
↳ saat itu juga, gue merasa bersyukur banget karena pacar gue yang asli adalah jisung, bukan changbin. kalo pacar gue beneran changbin, gue nggak yakin masih sehat-sehat aja sampe sekarang. lo ngerti, dia napas aja udah mengundang emosi.pokoknya walau changbin diem-diem bae, tapi kayak ada backsound, "sINI MAJU!!! KITA GELUT!!!"
• gimana rasanya pacaran sama felix?
↳ gIMANA, YA. ya nggak gimana-gimana juga, sih. felix udah gue anggep kayak adek gue sendiri. jadi ya gitu?• kapan nggak takut sama hantu lagi?
↳ sekarang gue tanya, emang lo gak takut?↳ oiya, ini ada yang rekomendasiin film plus spoilernya. gue bacain, ya. tentang boneka imut dan menggemaskan yang sedang mencari pemilik sejatinya. namanya anabelle- bajing. lo mau bikin gue mati ya, yanto.
KAMU SEDANG MEMBACA
switch over ➳changlix, minsung✓
Fanfictionpaduka changbin sama kak cokiber tukeran pacar. gimana jadinya? [ another story from paduka-cokiber's universe ]