part 2

333 9 1
                                    

BRAKK

taehyung membuka pintu UKS dengan kasar dengan jungkook digedongan ala bridalstall (betul gak sih nulisnya) dan menyuruh pengurus UKS untuk keluar ruangan.

"Keluar" ucap taehyung dengan nada dingin.

"N-ee" pengurus UKS tersebut keluar ruangan tidak berani melawan taehyung karena takut dipecat.siapa sih yang gak takut sama kim taehyung penerus perusahaan kim crop's orang terkaya nomor 1 di seoul,korea selatan.

Taehyung meletakkan tubuh jungkook dengan hati-hati dan dia menyeka keringat didahi mulus milik jungkook.

"Bunny aku gak bakal biarin siapa pun yang menyakiti mu bunny,karena kamu milik kim taehyung" ucap taehyung dengan smrik diwajah tampannya

"Eunghhh" lenguhan dari bibir semerah cherry.jungkook perlahan mengerjapkan mata bulat nya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya.

"Ohh kau sudah bangun bunny" taehyung yang semulanya memandangi wajah imut nan cantik jungkook pun tersadar dari mari memandangi jungkook.

"E-hh nee sun-nbae"oke wajah jungkook sudah merah seperti tomat karena taehyung memanggilnya bunny.padahal dia sudah terbiasa dipanggil bunny oleh sahabatnya,tapi kenapa saat sunbaenya satu ini membuat nya merona.

" masih sesak gak bunny"tanya taehyung dengan mengelus pipi gembil milik jungkook dan jungkook yang diperlakukan seperti itu merona hingga telinga.taehyung yang melihatnya terkekeh karna demi apapun bunnynya sangat menggemaskan.

"Hayy bunnyku sedang malu eohh"

"E-ehh apasih sunbae gak kok" jawab jungkook dengan memalingkan wajahnya kelain
"Hey panggil aku hyung tae-tae hyung ohh atau sayang juga boleh" goda taehyung

"Issh apaan sih sun-ehh hyung"
"Hehe siapa tau kamu manggil sayang"

"Nn-gak lah emang hyung siapa kookie"
Oke jungkook sudah terbiasa menyebut dirinya kookie karna orang-orang terdekatnya manggilnya kookie.

"Bunny kau tunggu sini dulu ya hyung beli makan dulu untuk bunny hyung ini" ucap taehyung dengan mencubit pipi jungkook

"Ihh sakit hyung" ucap jungkook sambil berusaha melepaskan tangan taehyung yang menistakan pipi gembilnya

"Hehe mian,kamu sih imut banget hyung jadi gak tahan mau cibit"
"Hyung gak usah beli makanan nee,kookie udah baik-baik saja kok"

"Baik apanya bibir masih pucat gitu"
"Tap..."

"Gaada tapi-tapian,kamu tunggu sini awas kamu kabur bakal hyung..."
"Bakal apa hyung"
"Bakal hyung ciun didepan murid nanti" ucap taehyung dengan santai mengabaikan kelincinya yang sudah merah karna sebentar lagi

"HYUNG BYUNTAE,MESUM PERGI KAU" marah jungkook dengan memukul-mukul dada taehyung.

"Aw aw sakit bunny"
"Gak hyung nyebelin"
"Hey bunny lihat hyung"

Taehyung memegang tangan jungkook yang terus meronta dan menatap jungkook dengan intens.
"H-hyung..."





.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CHUPPPP

Deg

oke bibir jungkook dicium oleh taehyung dan jungkook mematung belum memahami apa yang sebenarnya terjadi.
Taehyung yang tidak mendapat respon pun menggigit kecil bibir bawah jungkook dan lidah taehyung masuk ke goa hangat jungkook untuk mengajak berperang dengan lidah jungkook.krena tak kunjung mendapat balasan taehyung melepas pangutan mereka.

"Hah hah aa-pa ya-ng hah kau lakukan hah hah hyungghh" ucap jungkook dengan terengah-engah.
"Itu yang aku lakukan jika kamu kabur dari ku" ucap taehyung dengan dingin

KRINGGG~~
bel istirahat berbunyi murid-murid SOPA menghabur keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang dari tadi berbunyi

Termasuk mingyu,yugyeom,bambam dan lisa.mereka adalah sahabat jungkook.oh iya mingyu dan yugyeom sebenarnya menyukai jungkook dengan diam-diam.

"Eh dari tadi kok kookie gak keliatan ya apa dia gak masuk"

"Iya ya bam coba kau telepon"

"Oke"

Bambam pun menelepon jungkook
"Halo bam ada apa menelpon kookie"

"Ada apa kaj bilang kami disini nyariin kamu tau gak"
"Oh kookie lagi di UKS"

"WHATTT kookie kenapa diUKS apa kookie sakit kookie gak papa kan apa masih sakit"

"Kookie gak papa kok"
"Oke kami cus kesana"
"Hmm"
"Dah kookie"
"Nee"

Tut
Tut
"Oke guys kita liat kelinci kita kenapa"
Mereka pun pergi untuk melihat jungkook.tidak lupa kekanti membeli makanan bungkus untuk memakannya diUKS.

AM I WRONG(VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang