Jangan lupa VOTmen setelah membacanya
Selamat membaca raeders akuhhh
Jungkook sekarang berada di halte bus duduk dengan hadset dikedua telinganya.pulang sekolah sudah 25 menit yang lalu tapi bus tidak juga datang.di halte hanya jungkook sendiri entah kenapa haltenya sepi.
"Huff kemana sih nih bus?sudah mau malam kok gak nyampai juga,apa aku jalan kaki aja" kesal jungkook
Jungkook pun berdiri dari duduknya menolehkan kepalanya kekanan kekiri.untuk memantau keadaan sekitar apa ada mobil temannya yang baru pulang.
"Ahh tidak ada yang melintas,jalan kaki aja deh sudah mau malam juga"
Jungkook pun akhirnya pulang dengan jalan kaki.rumah dan sekolahnya jaraknya cukup jauh.
Jungkook sangat menikmati jalannya dengan angin malam menerpa surai halusnya.sehingga tidak menyadari bahwa dari tadi ada yang mengikutinya saking asiknya.
Tap
Tap
Tap
Jungkook yang mendengar langkah kaki dibelakangnya pun kaget setahunya hanya dia sendiri dari tadi sebab dia tidak melihat tanda2 ada orang.
Jungkook yang penasaran pun menolehkan kepalanya kebelakang.
"Eohh kok gak ada orang?perasaan tadi kookie mendengar orang berjalan" gumam jungkook
Sungguh saat ini jungkook merasa dirinya diikuti dengan langkah seribu jungkook berjalan berusaha untuk cepat sampai kerumahnya.
Tap
Tap
Tap
Langkah kaki itu semakin terdengar seiring jungkook mempercepat langkahnya.Disaat jungkook akan berlari tiba2 ada yang membekap mulutnya dan membawanya ke gang sepi yang terlihat gelap.
"Humppp lepss humppp
Kan"
Jungkook berusaha berontak tapi tenaga nya gak cukup kuat dan orang yang mengikutnya tadi ada 5 orang.BRAKK
"Akkhh sakit" ucap jungkook disertai ringisan dimulutnya
"Anak manis ini kita apakan enaknya ya" ucap seseorang yang memakai topi hitam dan kelihatan masih remaja
Lima orang yang mengikutnya kelihatan masih sekolah terlihat dari seragam yang mereka kenakan.
"Mungkin kita cicipi tubuhnya"
Sahut temannya yang memakai handban."Ide yang bagus" ucapnya dengan smrik diwajahnya.
Jungkook yang mendengarnya menangis ketkutan dan memohon supaya ada yang meolongnya.
"Hikss jangan hikss biarkan hikss aku pergi hikss" ucap jungkook dengan air mata sudah membasahi pipi gembilnya.
"Gak akan sayng,kalian cepat pegangin dia"
Keempat temannya mendekati jungkook yang meringkuk ketakutan dan langsung memegang kedua tangan jungkook.
"Wahh ternyata manis juga nih anak" ucap sang ketua setelah menghidupkan senter hpnya dan menghadapkan ke wajah jungkook.
Sang ketua komplotan tersebut mencengkram kuat wajah jungkook dan mendekatkan bibirnya.tapi jungkook secepat mungkin memalingkan wajahnya dan berusaha berontak.
"DIAM" bentak sang ketua
Tapi jungkook gak mendengarkannya dia tetap berusaha melepaskan dirinya walau tidak mungkin terlepas karena tenaganya sudah habis.
BUGHH
sang ketua yang geram karena jungkook tidak mendengarkannya pun memukul perut jungkook dengan kuat hingga jungkook mengeluarkan darah dari mulutnya.
SREKK
Sang ketua menyobek baju seragam jungkook.dan langsung menghisap leher jungkook
"Hikss jang-anhh hikss"
"Taehyung tolong" batin jungkook
Orang itu mulai membuka celana sekolah jungkook dan memperlihatkan boker iron man miliknya.
Jungkook menutupkan rapat kedua kakinya.tapi orang itu dengan mudahnya mengakangkan kakinya dan membuka celana dalamnya.
"Hikss tidaak hikss kumohon hiks jangan"
"Diam dan nikmati saja"
"Hikss lepaasskan hikss"
Orang itu sudah melepaskan celananya dan terpapanglah penis nya yang sudah mengacung tegak.orang itu mulai mendekatkan penis nya kehole jungkook sebelum seseorang meninjunya dengan kuat sehingga terpelantin menabrak didinding sampingnya."BANGSAT BERANINYA KALIAN MENYENTUH MILIKKU" teriak seseorang yang memukul orang yang mau memperkosa jungkook
"T-taehyung hikss" ya yang menolong jungkook adalah taehyung.
Setelahnya jungkook medengar hanya ada baku hamtam sebelum dia kehilangan kesadarannya.
Maaf pendek nanti author berusaha membuat lebih panjang lagi
Sampai ketemu dipart selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
AM I WRONG(VKOOK)
Novela JuvenilCerita tentang kim taehyung penerus perusahaan kim crops jatuh cinta kepada jeon jungkook siswa yang polos