Pindahan

529 15 0
                                    

Kali ini seorang gadis bermata kucing bangun dari tidurnya melihat ke arah jendela yang sudah disinari matahari pagi.

Dia bangun dengan mata yang masih sayu lalu dia memaksa dirinya untuk bangun dari tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi.

Dia membersihkan tubuhnya sekitar 15 menit tak lama dia kembali keluar dengan pakaian yang cukup rapi karena hari ini dia dan keluarganya akan pindah ke korea selatan.

" Sebenarnya aku sudah nyaman sekali dengan kamar ini, tapi mau gimana lagi?."

Ucapnya dengan lesuh karena kamar yang ia tempati ini adalah kamar fav nya dan tidak suka jika di tempati orang lain. Hanya dia yang boleh menempatkan nya siapa dia? Iya Jennie Kim lah dia yang saat ini sedih karena kamarnya sudah tidak ditempatinya lagi.

Dia pun turun menemui semua keluarganya yang sudah siap-siap untuk kebandara.

Skip sampai di bandara>

Kini kalian sudah sampai dibandara Australia.

Jennie.K

❤️💬 Likes lalisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬 Likes lalisa.m,kim sooya,roses_are_rosie and 8075 others.

Good bye australia 👋❤️

Komentar dinoaktifkan

Kalian kini sudah menaiki pesawat menuju korea.

Kini kalian telah tiba di bandara Incheon Korea Selatan dan kalian pun langsung menaiki taksi menuju rumah baru kalian.

Skip sampai dirumah baru>

" Ini rumah baru kita appa, eomma?." - jisoo

" Iya, kau suka kan." - Eommamu

" Tentu saja, aku sangat menyukai nya." - Bp.

Kalian langsung masuk kedalam dan duduk disoffa besar.

Eeh skip aja dh, ya lngs ke sklhan - author

Kalian kini berangkat ke sekolah.

Sesampai nya disekolah semua murid bergejolak melihat kedatangan kalian yang begitu keren dengan mobil sports dan Outfit yang kalian pakai juga sangat lah menarik perhatian para cowok-cowok disana.

Bts pov

" anjirr, anak baru ye?." - jin

" Cuakepp benerr dah..gua gebet ah yang tinggi tuh." - Jimin

" Haha, gua bakal gebet yang agak pendek rambutnya di urai itu tuh, Masya Allah cantiknya bagai bidadari surga." - taehyung

" emang dia mao apa sama lo berdua?." - Jungkook

BLACKBANGTAN ( School in luv ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang