Kecelakaan

217 11 0
                                    

Kalian sudah pulang sekolah lalu kalian membereskan tas dan pergi untuk pulang kerumah. Di tengah perjalanan yang menyetir mobil adalah rose dia mengantuk dan mungkin agak oleng membawa mobilnya. Tiba-tiba dia tidak melihat didepan nya itu ada pohon besar lalu dia menabrak pohon itu mereka ber4 pun berlumur darah dalam keadaan pingsan.

Bts belum tau keadaan kalian ini tapi mereka merasa perasaanya tidak enak ada apa dengan kalian?.

Tak lama dirumah kalian ada telpon dari rumah sakit. Eomma kalian mengangkatnya dan kaget jikalau ke empat Putri nya kecelakaan dan sekarang berada dirumah sakit.

Mereka pun langsung bergegas pergi kerumah sakit yang diberitau.

Kalian ber4 ternyata mengalami benturan yang cukup keras. Dan itu membuat kalian harus hilang ingatan untuk beberapa bulan kedepan. Dan kalian masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

Melihat itu dan mendengar itu bts langsung lemah. Karena kenapa harus Blackpink yang mengalami ini? Kenapa harus orang yang dia cintai yang harus kecelakaan!.

Keluarga kalian dan bts langsung tersungkur meneteskan air matanya dipinggir tembok kamar rawat kalian.

Karena tidak diperbolehkan masuk untuk terlebih dahulu oleh dokter. Kalian hanya bisa melihat mereka dari jendela kamar rawat kalian.

Setelah beberapa hari tak sadarkan diri. Kalian sekarang sudah sadar tetapi keluarga kalian belum ada yang tau.

Karena kalian hilang ingatan jadi kalian bingung ini dimana dan blaa..blaa.

" Akh! Sekarang aku dimana? " -  bp

" Kenapa, aku berada di rumah sakit?? ( Memegang kepalanya yang sakit ) " - Jennie

Tiba-tiba keluarga kalian dan bts masuk kedalam melihat kalian sudah sadar.

" Ah, kalian sudah sadar ya?? " -  eomma

" Kalian siapa? " - bp

" Kami tidak mengenal kalian, jangan" kalian orang jahat! "

" Pergi, jangan mendekati kami!! "

" Hei, sstt..kami bukan orang jahat sayang? " - appa

Keluarga kalian dan bts menangis melihat kalian dengan keadaan seperti ini.

" Kau ingat aku? " - Jimin

" Tidak, aku tidak mengenalmu dan mengingatmu memangnya kau siapa! " - rose

" Chagia, aku tunangan mu..dan sebentar lagi kita akan menikah?? ( Ucap nya dengan senyum manis Jimin ) " - Jimin

" Tidak! Kau bukan tunanganku! Aku tidak mau bertunangan denganmu!! Aku juga tidak mengenalmu, jadi jangan harap!! " - rose

" Jim, dia masih hilang ingatan? Jadi terus buat dia untuk ingat mengenai kalian semua?? ( Pergi keluar diikuti appa dan eomma bts ) " - eomma

" Aku tidak mau berada disini! " - Jennie

" Hei, bolehkah aku duduk disampingmu? " - taehyung

" Hmm, duduklah! "

Taehyung terus menceritakan semua tentangnya pada jennie yang hilang ingatan itu. Tetapi sama saja mereka semua tetap tidak ingat dengan semuanya.

Hari terus berlalu tapi kalian belum saja ingat mengenai diri kalian.

5 bulan kemudian>

Kini kalian ber empat sedang duduk disoffa. Tiba-tiba saja kepala kalian pusing sangat pusing bahkan sangat" pusing dan itu membuat kalian mengingat perlahan.

Setelah beberapa menit kalian memejamkan mata kalian. Ternyata kalian ingat semua nya bahkan semua mengenai diri dan keluarga kalian termasuk bts.

Selang beberapa jam kalian dikejutkan dengan bts yang datang. Dan bts melihat kalian menangis hanya diam membeku diri didepan pintu tanpa basa basi kalian lari dan memeluk erat pasangan kalian masing" sambil menangis.

" Ada apa? Kenapa tiba2 ? " - Jungkook

" Aku merindukan mu, aku benar-benar merindukan mu Jungkook! " - Lisa

Bts yang mendengar itu, langsung menghadapkan wajahnya pada wajah bp dan menatapnya dalam lalu berkata.

" Ka-kalian sudah mengingat kami? " - bts

" Yaa, kami sudah mengingat semuanya." - bp

Bts memeluk erat tubuh kalian dan menciumi lembut kening kalian karena benar" merindukan mereka.

TBC

Siapa yang kangen sama cerita aku lagi? Hhe aku udah up nih jangan lupa vote" ya!
Next eps berikutnya.

BLACKBANGTAN ( School in luv ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang