Ada 3 kamar yang ada di rumah tua itu, Tiger hanya memakai 1 kamar, 1 dapur dan 1 toilet. Tersisa 2 kamar yang tak terpakai, dan masih penuh dengan debu.
"Apakah aku harus membersihkan kamar itu juga?" Tanya Tiger kepada dirinya sendiri. "Tapikan lumayan kalo kamar itu bisa aku sewakan lagi pula bisa untuk tambahan uangku" gumamnya.
Tiger mulai membersihkan kamar itu, ia menyapu, mengepel dan membersihkan jaring aba-laba yang banyak menutupi plafon.
Semua barang nenek yang sebelumnya menempati rumah ini sudah diambil olehnya. Namun di kamar kedua paling belakang ada satu peti kecil berwarna emas kecoklatan.
Tiger mengabaikan peti itu, rasa ingin tahunya sebenarnya tinggi tpi ia ingin fokus membereskan 2 kamar yang penuh dengan debu dan jaring laba-laba ini.
Selesai membereskan semua itu Tiger kembali pergi ke kamar yang nomor 3 itu, ia mengambil peti itu dan membersihkan peti itu menggunakan kain setengah basah.
Ia buka peti itu dan yang ada dalam peti itu hanyalah benang-benang dan jarum jahit yang sudah berkarat. Ia bongkar peti tersebut karena peti itu ingin ia gunakan sebagai tempat.
Tetapi setelah ia bongkar ternyata ada satu buku tua yg tertutupi oleh benang-benang tadi. Buku tua itu cukup tebal dan berat. Bentuknya sangat langka dan unik.
Ia penasaran, di bawalah buku tua itu ke kamar Tiger. Ia buka buku itu, di bagian pertama ada pesan tertulis disitu.
"Kamu yang sedang membuka buku ini, selamat! Kamu adalah pemilik buku ini selanjutnya. Buku ini sudah ada sebelum perang dunia pertama.
Buku ini dibuat oleh penyihir hebat, pada masa itu dia adalah profesor dari bidang sihir."Tiger bertanya pada dirinya apakah benar buku ini sudah ada sejak lama?
Percaya tidak percaya itulah keadaan Tiger pada saat ini, kembali ia buka lembar selanjutnya.Di lembar ke dua kembali ia temukan pesan didalamnya..
"Jaga buku ini sudah berabad-abad buku ini ada dan buktinya adalah kamu sedang membacanya, jangan serahkan buku ini kepada orang lain. Ini adalah hadiah untuk mu, buku ini selalu ditemukan oleh orang yang tepat"
Semakin bertanya-tanya Tiger apa sebenarnya buku yang ia pegang ini?
Ia buka lembar selanjutnya, lagi lagi ada pesen didalamnya{ Cara menggunakan buku tua ini :
1. Berjanjilah kamu akan menjaga buku ini
2. Tulis nama dan berilah cap jari menggunakan darah dari dalam tubuhmu
3. Jangan beritahu siapapun jika kamu memiliki buku ini
4. Sembunyikan buku ini
5. Jangan serakah dalam menggunakan buku ini
6. Tulisannya yang kamu tulis di setiap lembarnya tidak bisa di hapus dan di ulang kembali
7. Tulislah apa yang kamu inginkan untuk memenuhi kebutuhan hidup mu
8. Jangan sembarangan menulis keinginan mu, pertimbangan kembaliJika kamu temukan angka 1000 di lembar terakhir berarti kamu adalah urutan ke 1001 dan orang terakhir. Setelah kamu buku ini akan hilang fungsi nya dan jika kamu mati buku ini akan hilang begitu saja.
Warning!!!
Jika ingin membunuh orang dengan buku ini kamu hanya perlu menulis namanya saja, orang tersebut akan mati dalam waktu dekat 12 jam kemudian.
Jika kamu ingin menarik tulisan yang telah di tulis, kamu harus ingat peraturan ke 6 diatas. Tapi ada satu cara untuk menarik tulisan yang telah di tulis yaitu membakar buku tua ini.
Ingat akibat dari membakar buku ini adalah semua yang telah kamu tulis sebelumnya akan hilang kecuali orang yang sudah kamu bunuh dan menjadi kenangan yang hanya kamu dapat mengingat nya. Orang-orang yang mengenal kamu setelah ada buku ini akan hilang ingatan semua akan kembali seperti kamu sekarang sedang membaca buku tua ini.Baca dan cermati dengan baik! }
Salam ku
THE SECRET OF BOOK!Prof. Ellyroll Crallendas
•€LL¥. C•
...............................................
{The king master of magic}
Wahh apa ya yang akan dilakukan oleh Tiger setelah menemukan buku tua itu ⊙.☉ ??Nantikan keseruannya di next episode ( ◜‿◝ )
.
.
Vote dan berikan komentar anda!
Agar author nya semakin semangat ^_^ Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Book!
FantasySemua ini berubah karna buku itu, semenjak kutemukan buku itu aku menjadi.. . Hai semua buku ini menceritakan sebuah buku misterius yang Tiger temukan . . Selamat membaca!! Jangan lupa bantu vote ya⭐ Thanks you ♥️